Jelang Jambore PKK se Sultra di Muna, Lurah Wamponiki Rangkul Masyarakat Bersihkan Lingkungan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

21 Agustus 2019

Jelang Jambore PKK se Sultra di Muna, Lurah Wamponiki Rangkul Masyarakat Bersihkan Lingkungan



Ketgam: Lurah Wamponiki, Muh. Zachri Sifa saat melakukan pembersihan lingkungan bersama warga wamponiki.

MUNA, suarakpk.com- Menghadapi Jambore PKK se Sulawesi Tenggara (Sultra) yang rencananya  diadakan di Kabupaten Muna, Jumat (23/08), Pemerintah Daerah (Pemda) Muna gencar matangkan persiapan.

Tak terkecuali perangkat desa, guna memaksimalkan keadaan lingkungannya saat pelaksanaan Jambore PKK nanti, Lurah Wamponiki, Muhammad Zachri Sifa, S.IP., M.Si rangkul masyarakat bersihkan lingkungan.

Muhammad Zachri Sifa mengatakan hal ini perlu dilakukan guna menjamin pelaksanaan Jambore PKK dalam keadaan yang bersih dan sehat. Selain itu, pelaksanaan Jambore PKK bertempat di SOR La Ode Pandu yang juga masih masuk dalam wilayah kelurahan Wamponiki.

"Kegiatan bersih-bersih ini anjuran dari pemda Muna dan sudah kita lakukan sejak beberapa hari yang lalu", ucap zachri yang diwawancara seusai melakukan pembersihan di lingkungannya pembersihan di lingkungan, Rabu (21/08).

Ia menambahkan, bukan hanya pihaknya yang melakukan pembersihan lingkungan, ada juga dari beberapa instansi, sekolah dan beberapa masyarakat.

"Hampir disetiap sudut di sepanjang lingkungan SOR banyak orang dari berbagai instansi dan sekolah yang ikut membersihkan lingkungan", ungkapnya.

"Semangat bersih-bersih ini yang perlu dilestarikan agar ketika orang-orang yang datang di daerah Muna dapat dijamu dengan lingkungan yang bersih. Semoga Jambore PKK se Sultra yang akan dilaksanakan di Muna nanti bisa berjalan dengan baik, bersih dan sehat", pungkasnya. (Randy Yaddi).

1 komentar:

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)