GPII Batu Bara Laksanakan MUSDA KE-1 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

10 Agustus 2019

GPII Batu Bara Laksanakan MUSDA KE-1



Batu Bara,suarakpk.com-Musyawarah Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (MUSDA GPII) ke-1 sekaligus Dialog Interaktif Peran Pemuda  dilaksanakan diaula Barokah Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara membawakan tema "Revitalisasi Peran Ke Islaman dan Ke Indonesian Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII)  Menuju Batu Bara Sejahtera Berjaya" 10/08/2019/09 Dzulhijjah 1440 H.

Ketua PD GPII Batu Bara Rusdi Hasibuan S.Ag dalam sambutan menyampaikan 
karena banyaknya perusahaan seperti Pelindo dan lainnya maka GPII harus menjadi pemain, bukan menjadi penonton. 

Hadir sebagai Narasumber Kapolres Batu Bara yang diwakilkan Wakapolres Batu Bara Kompol Herwansyah SH. MSi, DPD KNPI Batu Bara, anggota DPRD Batu Bara Citra Mulia Bangun SE,  Tokoh Pemuda Batu Bara H Elfi Haris SH M.Hum dan turut dihadiri, DPD KNPI Batu Bara Abdul Kadir Simorangkir S. Pd M. Si, Sekjen SAPMA Batu Bara Muhammad Murhim S. Sos, SAPMA AMPI Batu Bara Joni Iskandar, Pengurus IJAB Batu Bara,  BKPRMI Batu Bara, PK KNPI Medang Deras, Sei Suka, Tomas, Tokoh agama dan para awak media

Tokoh Pemuda Batu Bara yang juga Dewan Suro GPII Batu Bara H Elfi Haris SH M. Hum mengharapkan siapapun yang menjadi ketua GPII kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi dengan membantu masyarakat dan juga
membela  ummat islam. 

Selain itu Elfi haris juga mengatakan sebagai pemuda jangan pernah menyerah walau apapun rintangan,  lakukan aksi sesuai dengan koridor dan jika ini dilakukan aksi yang dilakukan tidak akan bermasalah. 

Pada kesempatan itu Sekjen KNPI Batu Bara Abdul Kadir Simorangkir S.Pd menyoroti tentang kemajuan Kabupaten Batu Bara yang mana menurutnya 10 tahun berdirinya Kabupaten Batu Bara masih belum nampak. 

Selain itu ia juga mengingatkan kepada organisasi yang ada supaya tidak asik dengan adanya kegaduhan dan untuk itu mari kita sama sama mendukung program Pemkab Batu Bara

Sementara keluarga Besar (KB) GPII Sumut  Masrin Banuarea berharap agar seluruh OKP yang ada di-Kabupaten Batu Bara ini bersatu padu dan tidak terpecah belah sekaligis membuka MUSDA GPII Batu Bara ke-1.

Disela acara Wakapolres Batu Bara mengharapkan kepada Ketua GPII terpilih supaya dapat menjaga kondusifitas Batu Bara dan menjadikan GPII lebih besar lagi serta bermanfaat bagi masyarakat. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)