FPI Aceh Timur razia muda-mudi di gelap-gelapan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Agustus 2019

FPI Aceh Timur razia muda-mudi di gelap-gelapan


Aceh Timur-front pembela Islam(FPI) pada malam melakukan hisbah di pusat pemerintahan aceh timur.yang kerab di salah gunakan oleh muda mudi.yang lagi di mabuk cinta.selasa (12/8/2019)

Ketua FPI Aceh timur tengku nazar mengatakan kepada awak media malam Selasa sekitar pukul 10:30 wib,saat melakukan hisbah, kita berhasil menjaring 5 pasang muda mudi di tempat gelap tanpa cahaya lampu.di sana mereka duduk di atas sepeda motor dan tidak menghiraukan orang lain di sampingnya lagi asik bercumbu,5 pasang muda mudi yg berhasil kami jaring dalam  hisbah ini.


Lanjutnya ketua FPI telah kami nasehati dan sudah kami serahkan kepada pihak kelurga masing-masing agar bisa menjaga supaya jangan lagi terulang.ini belum berahir.Oleh karna demikian, kami FPI aceh  timur mengajak pemda Aceh timur  untuk bisa mengatif kan WH.

Ini tugas WH untuk menertipkan dan melarang muda mudi tersebut.Karena WH  punya wewenag dalam hal amar ma'ruf nahi mungkar terlebih-lebih di pusat pemerintahan, apa lagi dengan kantor WH tidak jauh.maka tidak ada alasasan WH tidak bertindak..jangan sampai WH terkesan makan gaji buta.ujarnya tengku nazar.

Jika pemda Aceh timur tidak bersedia mengaptifkan WH.saran kami FPI  WH Aceh timur terus melakukan tugasnya melakukan patroli rutin guna mencegah adanya kemaksiatan.oleh karna itu kita berharap WH menjalankan tugas sebagai mana amanat UUD QANUN ACEH.yang tertuang dalam pemberlakuan syari'at islam secara kaffah di aceh..

Dan juga kami  FPI aceh timur mengajak pemkab aceh timur.terutama bapak bupati,dinas syari'at islam,dinas sosial juga MPU.dan dinas terkait lain nya.untuk bisa berkerja sama dalam hal amar ma'ruf hahi munggkar.agar bisa terwujudnya syari'ah islam secara kaffah  di aceh timur khususnya juga di aceh pada umumnya.

Kenakalan remaja di aceh sangat luar biasa apa lagi sekarang sudah ada KAFE,REKG , WARNET..WIfi DLL nya.yang mana muda mudi berkumpul sampai larut malam. jika tanpa ada kerja sama pemerintah dan ormas terutama sekali FPI dan ormas lainnya.untuk bisa kita selamat kan generasi agama bangsa dan negara kedepan..

Ini PR kita bersama jangn ego yang di kedepankan.dan jangan menganggap FPI musuh bagi pemerintah.tapi FPI mitranya pemerintah.Jika dengan kejadian tersebut.Pemda atim tutup mata tidak merespon hal ini,mungkin ada oknum pemda atim yang sengaja membiarkan kemaksiatan dan kemungkaran di pusat pemerintahan aceh timur.

Maka demi allah.kami FPI aceh timur tidak ridha. Jika aceh timur di jadikan ladang maksiat oleh para muda mudi yang sudah hancur akhlaknya .dan akan terus menghisbah sampai kapanpun..

Karna kmi FPI bekerja sama nabi ,di beri gaji oleh allah..maka tdk ada  alasan bagi kami utk tunduk kpd kemungkaran dan kedhaliman.pangkas tengku nazar.(Dedi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)