Disdukcapil Pemkab Batang, Targetkan Layanan Dokumen Kependudukan Satu Hari Jadi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

08 Agustus 2019

Disdukcapil Pemkab Batang, Targetkan Layanan Dokumen Kependudukan Satu Hari Jadi


BATANG, suarakpk.com – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kabupaten Batenga, diharapkan ke depan Pemkab Batang dapat melakukan terobosan dalam pelayanan pengurusan dokumen kependudukan dengan target satu hari jadi.
Seperti dikatakan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemkab Batang, Abdul Raman S.Hm, siang ini, kamis (8/8), diri berharap bahwa proses kepengurusan dokumen kependudukan dapat dilakukan dalam satu hari bisa jadi.
"Saya berharap untuk proses kepengurusan dokumen kependudukan seperti Akta Kelahiran , Akta Kematian , Kartu Identitas Anak (KIA) dan lain-lainya satu hari bisa jadi mas," tuturnya saat ditemui suarakpk.com siang ini di ruang kerjanya.
Namun demikian. menurut Abdul Rahman, bahwa target pelayanan dokumen satuhari jadi perlu mendapatkan dukungan dari masyarakat juga, pasalnya, yang diharapkan akan menemukan kendala dalam pemberkasanya sering kurang lengkap dari pemohon.
"Kami akan melayani dengan cepat dan prima kepada masyarakat ,tentu dengan persyaratan yang sudah lengkap" tambahnya.
Guna menyikapi kendala tersebut, Abdul Rahman berjanji akan selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mensosialisasikan agar masyarakat tahu dan lebih mudah pengurusanya yang terkait dengan kependudukanya.
“Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan terus mensosialisasikan program pelayanan satu hari jadi ini kepada masyarakat sehingga ke depan masyarakat akan lebih mudah saat mengurus dokumen kependudukannya,” pungkas Abdul Rahman. (101/RED)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)