Bupati Zahir Kukuhkan Paskibraka Batu Bara Tahun 2019 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

16 Agustus 2019

Bupati Zahir Kukuhkan Paskibraka Batu Bara Tahun 2019



Batu Bara, suarakpk.com - Bupati Batu Bara Ir Zahir kukuhkan 40 orang anggota Pasukan Pengkibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Batu Bara Tahun 2019 di aula Kantor Bupati, Kamis 15/08/2019.
        
Upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74  mendatang, pasukan inilah yang nantinya akan mengkibarkan bendera merah putih pada puncaknya Sabtu 17 Agustus 2019.
        
Dalam sambutan Zahir menyampaikan, kepada adik adik peserta pasukan pengkibaran bendera pusaka saya mengucapkan salut dan terimakasih atas antisipasinya sudah mengikuti latihan selama kurang lebih 25 hari hingga hari ini dikukuhkan menjadi pasukan pengibaran bendera pusaka.
         
Kalian adalah putra putri terbaik dikabupaten Batu Bara yang mengemban tugas mulia, mewakili seluruh pelajar dikabupaten Batu Bara untuk menaikkan bendera pusaka pada acara peringatan proklamasi kemerdekaan ke 74  tanggal 17 Agustus 2019.
         
Dalam hal ini saya berharap dimasa yang akan datang adik adik semua menjadi masyarakat kabupaten Batu Bara yang mempunyai daya juang dan disiplin yang tinggi sehingga nantinya akan menjadi generasi penerus pemimpin nasional khususnya di kabupaten Batu Bara.
         
Selain itu Zahir berharap para anggota Paskibraka dapat menerapkan pelajaran tersebut di kehidupan. “Semua orang berhasil karena disiplin dan kalian sudah mendapatkannya, jadi pegang dengan teguh pendidikan yang sudah diterima untuk mengantarkan kalian menuju kesuksesan,” harapnya.
         
Hadir Wakil Bupati Batu Bara Oky iqbal Frima SE,   Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang, Dandim 0208/AS diwakili oleh Pabung Batu Bara  Mayor inf Apner Manurung, Danlanal Tanjung Balai diwakili oleh Kapten ( L ) Edi Yanto. Plh  kejari Batu Bara Adung Sutranggono. Danyonif 126/ KC diwakili oleh Pasi Intel yonif 126/ KC  T . Lumban raja. Para OPD Kabupaten Batu Bara juga para Orang tua anggota Paskibraka Kabupaten Batu Bara. 
(muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)