Bupati Zahir Dukung Pelaksanaan UKW Di Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Agustus 2019

Bupati Zahir Dukung Pelaksanaan UKW Di Batu Bara




Batu Bara,suarakpk.com - Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang dilaksanakan oleh PWI Kabupaten Batu Bara merupakan kesempatan yang sangat berharga. Wartawan yang lulus UKW akan dinyatakan berkompeten dan akan mendapatkan pengakuan dari Dewan Pers berupa sertifikat.

Untuk itu, saya mendukung sepenuhnya agar UKW di Kabupaten Batu Bara dilaksanakan semeriah mungkin dengan mengundang seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Desa di Kabupaten Batu Bara. 

Karena Wartawan memiliki peran strategis untuk pembangunan Kabupaten Batu Bara kedepan dan Saya dibesarkan oleh wartawan, oleh karena itu, saya akan dukung sepenuhnya agar pelaksanaan UKW di Kabupaten Batu Bara dapat terlaksana dengan baik.

Demikian dikatakan Bupati Batu Bara Ir  Zahir M. Ap didampingi Setdakab Batu Bara Sakti Alam Siregar, Kabag Humas Zam Zami, Ketua TBUPP Syaiful Safri, saat menerima pengurus PWI Kabupaten Batu Bara diruang kerjanya Rabu 14/08/2019.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Batu Bara Alpian, S. Sos. I, MH. I didampingi pengurus PWI dan panitia UKW mengatakan, Sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan Pemkab dan dibawah kepemimpinan Zahir-Oky UKW di Kabupaten Batu Bara bisa terlaksana.

Selain itu Alfian juga mengatakan  kegiatan yang dimaksud sangat berarti bagi insan pers khususnya yang ada di Kabupaten Batu Bara, karena para wartawan nanti akan diuji langsung oleh Dewan Pers, PWI Pusat, dan PWI Provinsi dan juga akan mendapatkan pengakuan dari dewan pers. 

" kami sangat berterima kasih kepada bapak Bupati yang telah mendukung kegiatan ini, dan proses pendaftaran telah kami buka sejak 5 Agustus sampai dengan 19 Agustus 2019", kata Alpian. (muhammad amin ) 



Ketgam diatas : Bupati Batu Bara Zahir didampingi Sekdakab Sakti Alam Siregar, Kabag Humas Zamzami, Ketua TBUPP Syaiful Safri saat menerima pengurus PWI dan panitia UKW, Rabu (14/08/2019) diruang kerjanya, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)