Anak Prajurit Kodim Bantul Ikut Meriahkan Penyambutan HUT RI Ke 74 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Agustus 2019

Anak Prajurit Kodim Bantul Ikut Meriahkan Penyambutan HUT RI Ke 74

Bantul, suarakpk.com - Anak-anak prajurit Kodim Bantul antusias memeriahkan terselenggaranya perlombaan menyambut Hut RI ke 74 Tahun 2019 di Makodim 0729/Bantul. Rabu (14/8/2019).

Kegiatan perlombaan ini diselenggarakan oleh Staf Kodim Bantul dengan peserta seluruh anak-anak prajurit dan PNS Kodim Bantul yang sekolah tingkat SD. Adapun perlombaan tersebut antara lain lomba balap karung, lomba jalan kelereng, lomba pecah air, lomba masukkan paku dalam botol dan lomba makan kerupuk dengan di ikuti kurang lebih 60 anak-anak laki-laki dan perempuan.
Disela perlombaan, Dandim Bantul Letkol Kav Didi Carsidi S.Sos, M.I.Pol, menyampaikan bahwa perlombaan ini sebagai bentuk menyemarakan penyambutan Hut RI ke 74 Tahun 2019 dan menumbuhkan semangat cinta tanah air kepada para penerus bangsa.

"Diselenggarakannya perlombaan ini adalah sebagai bentuk kebahagiaan kita semua bahwa kita telah memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia. Menumbuhkan rasa cinta tanah air kepada generasi muda dan ikut merasakan perjuangan meraih kemenangan Kemerdekaan seperti berjuang meraih kemenangan dalam perlombaan," kata Dandim Bantul.(pendim : sandi wira)
Editor : Zulfan P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)