(ABDUL BAKRI) alias pawang Ki panglima laot Lhok Kuala Idi periode 2020-2025 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

15 Agustus 2019

(ABDUL BAKRI) alias pawang Ki panglima laot Lhok Kuala Idi periode 2020-2025



Aceh timur-Pelaksanaan acara pemilihan  Panglima laot lhok kuala Idi priode 2020- 2025 yang digelar bertepatan dengan moment Hut Kemerdekaan RI ke74,acara pemilihan tersebut dilaksanakan di Aula kantor Pelabuhan Perikanan Nusantara Idi (PPN) didesa Blang Glumpang Kecamatan Idi Rayeuk Aceh timur.Kamis(15/8/2019).

Dalam agenda pemilihan tersebut ketua panitia pelaksana H. Husaini dalam acara pemilihan panglima laot lhok kuala Idi mengatakan kepada awak media dalam pemilihan ini di ikuti oleh dua orang Calon kandidat yaitu.
1.Abdul kadir (Pawang KI)
2.Sulaiman A.B (Pawang Sulaiman) dan acara ini turut di hadiri oleh dewan Dprk,panglima laot kabupaten, Dinas terkait ,Pawang laot dan Toke kapal Motor.

prosesi pemilihan Panglima Laot Lhok Kuala Idi, periode 2020-2025 berlangsung secara demokrasi dengan jumlah pemilih DPT 130 pemilih dan yang tidak hadir sebanyak 9 pemilih.sedang Abdul bakri atau yg disapa Pawang Ki memperoleh  suara sebanyak 101 dan sedangkan Sulaiman atau pawang Leman memperoleh 20 suara,Alhamdulillah prosesi pemilihan Panglima Laot Lhok Idi, berlangsung aman dan sukses,dan adapun Abdul bakri berhak menjabat sebagai panglima laot lhok kuala Idi yang baru kata Ketua Panitia Pelaksana.
Panglima laot terpilih Abdul bakri mengucapkan terimaksih kepada semua pihak  yang terlibat dalam  menyukseskan acara ini kedepan kita akan menjaga kekompakan,mempererat silaturahmi serta mengawasi pelaksanaan kegiatan yang dipercayakan kepada saya sebagai panglima laot untuk kemajuan kita bersama ujarnya(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)