Wujudkan Visi Misi Bupati Diminta Ambil Kebijakan Urgent - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

29 Juli 2019

Wujudkan Visi Misi Bupati Diminta Ambil Kebijakan Urgent

Ketgam Harun (kiri)  salah seorang warga Batu Bara peduli dan pemerhati Desa


Batu Bara, suarakpk.com - Terkait akan dilaksanakannya Pilkades serentak di-Kabupaten Batu Bara salah seorang mahasiswa bernama Harun meminta kepada Bupati Batu Bara untuk mengambil kebijakan urgent karena menurutnya hal itu perlu dilakukan untuk mewujudkan Visi Misi Bupati. 

Melalui pesan WhatsAAp Senin 29/07/2019 malam Harun menuliskan Kemerdekaan Indonesia pada Hakikatnya adalah Kemerdekaan Seluruh Masyarakat Indonesia terkhusus Kepala Pengeploitasi Desa-desa Di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Para Penjajah tidak akan pernah Lama Menjajah Indonesia jika Hasil-hasil Bumi di setiap Desa, tidak Menggiurkan Bagi Para negara-negara Penjajah seperti Belanda, Jepang Dan Lainnya.

Maka Sudah Selayaknya Desa Harus Merdeka Atas penindasan dan Pengeploitasian terhadap Para Penjahat-penjahat Pemerintahan Desa.

Sejak disahkannya Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa pada tanggal 15 Januari 2014, maka desa-desa di Indonesia sudah memasuki implementasi babak konstruksi penggabungan fungsi self-governing community dengan local-self government dari pelaksanaan otonomi daerah dan desentralisasi fiskal di Indonesia yang telah bergulir hampir dua dekade.

UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa (selanjutnya disebut UU 6/2014) beserta peraturan pelaksanaannya telah mengamanatkan pemerintah desa untuk lebih mandiri dalam mengelola pemerintahan dan berbagai sumberdaya (alam, manusia, dan ekonomi) yang dimiliki, termasuk di dalamnya pengelolaan keuangan dan kekayaan milik desa.

Mengingat Dengan penting Desa dan Sangat Urgent nya Bagaimana Pemerintahan Desa berjalan dengan baik?

Maka Disinilah Bentuk Kebijakan Pemerintah Daerah Khususnya Pemerintah Kabupaten Batubara Sumatera Utara.

Mengingat Pilkades Serentak Akan Dilaksanakan, Maka Bupati Harus Mengambil Suatu Kebijakan Yang Urgent, Selain Untuk membantu Mewujudkan Visi Misi Bupati, Juga Mengurus Desa Dengan Baik sehingga Dapat Mendongkrak Nama Baik Desa-desa Di Kabupaten Batu Bara.(muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)