Wanita Tua Tanpa Identitas Ditemukan Warga Disamping Halte Tidak Bernyawa - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Juli 2019

Wanita Tua Tanpa Identitas Ditemukan Warga Disamping Halte Tidak Bernyawa




Ketgam wanita tanpa identitas ditemukan warga tewas 

Batu Bara,suarakpk.com — Seorang perempuan tua berbadan kurus rambut keriting berkulit hitam mengunakan celana panjang berwarna coklat dan baju kaos berwarna ping ditemukan warga sudah tidak bernyawa tergeletak disamping Halte di simpang MHB jalan lintas Provinsi KM 5 areal Perkebunan PT Socfindo Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Sabtu 06/07/2019.


Penemuan mayat di samping Halte Perkebunan Socfindo, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten  Batu Bara itu ditemukan warga tanpa identitas dan hal ini sontak menggegerkan warga sekitar.

Bagi warga setempat dan para pengendara yang merasa penasaran berbondong -bondong melihat mayat tersebut.

Namun beberapa jam kemudian aparat  kepolisian datang kelokasi penemuan mayat dan langsung mengevakuasi mayat ke RSUD Batu Bara di Desa Kwala Gunung.

Beberapa saksi mata mengatakan, mayat yang ditemukan tanpa identitas  itu ditemukan memang sudah tidak bernyawa dengan posisi telentang dan pada tangan kiri terlihat bekas luka tusukan jarum.

“Kami melihat ada sesosok wanita tua tergeletak di samping Halte dan kami datang, kemudian kami langsung melaporkan mayat itu ke polsek Lima Puluh yang tak jauh dari lokasi”, kata  Fi’i (50) dan lukito (58).

Mendapat laporan dari warga, Kapolsek Limapuluh AKP Jhoni Andries Siregar, Kanit Res Ipda J. Sitorus beserta anggota langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sesampai di TKP, petugas kemudian mengevakuasi mayat korban ke RSUD Batu Bara guna dilakukan Pemeriksaan Medis (Visum).

Kapolres Batu Bara AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Limapuluh AKP Jhoni Andries Siregar Kepada wartawan, Sabtu 06/7/2019 tengah hari mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum mendapatkan identitas korban maupun keluarga korban.

Dugaan sementara, mayat korban tersebut adalah gelandangan terlihat dari kondisi tubuh korban kurus diduga disebabkan kurang asupan makanan.

Lebih lanjut ia menjelaskan, ️barang Bukti yang ditemukan di TKP, 1 (satu) buah tas plastik Warna Pink berisikan Pakaian 1 (satu) unit HP Mito warna hitam, 1 (satu) Plastik kecil yang berisikan perlengkapan kosmetik dan minyak angin dan uang tunai sebesar Rp.19.000,- (sembilan belas ribu rupiah).

Beliau berharap, bagi warga yang merasa kehilangan keluarga yang mirip dengan ciri – ciri diatas supaya segera melapor ke Polres Batu Bara atau Polsek terdekat. (MA) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)