Vario Kontra Isuzu Jumbo Seorang Pelajar Meninggal Dunia - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juli 2019

Vario Kontra Isuzu Jumbo Seorang Pelajar Meninggal Dunia

ACEH TIMUR - Kecelakaan Lalu Lintas antara Sepmor Honda vario Nomor Polisi 125 BL 3455 DAY kontra mobil penumpang Isuzu jumbo Nomor BL 7323 FL, di Jalan Medan- Banda Aceh, tepatnya di Gampong Tanoh Anoe, Kecematan Idi Rayeuk, Rabu (10/7/2019), sekitar pukul 16:00 WIB.


Dalam kejadian laka lantas FERDI RAMADHAN,(15) Pelajar, asal desa Sunuebok rambong, Kecamatan Idi rayeuk Kab. Aceh timur, mengalami memar diwajah, pendarahan dari hidung, mengendarai sepeda motor honda vario 125 BL 3455 DAY) meninggal di RSUD. Zubir Mahmud

Sedangkan adik nya M. ALIF KAHDAFI, (05)  mengalami luka koyak dikepala, luka koyak dikepala kiri, memar dimulut

Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, Mengatakan kronologi kejadian
Sepeda motor honda vario 125 BL 3455 DAY yang dikendarai oleh  FERDI RAMADHAN, berboncengan dengan adiknya yang bernama M. ALIF KHADAFI, datang dari arah timur (medan) menujua rah barat (banda aceh) dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan mopen isuzu jumbo BL 7323 FL yang dikemudikan oleh orang yang belum diketahui identitasnya berhenti dibahu jalan, dalam keadaan rusak,menurut keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian mobil jumbo tersebut mogok sejak pukul 11.00 WIB dan ditinggal oleh sopir dan keneknya.

Setibanya di tempat kejadian,FERDI RAMADHAN, 
hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya dengan mengambil lajur kiri. Diduga ia tidak menyadari disisi kiri parkir mobil penumpang isuzu jumbo BL 7323 FL yang dalam keadaan rusak,Sehingga pada FERDI RAMADHAN, mengambil lajur kiri, langsung menabrak bagian belakang mopen isuzu jumbo BL 7323 FL yang berhenti parkir.

Akibatnya pengendara dan penumpang sepmor honda vario 125 BL 3455 DAY mengalami luka berat dan dirawat di RSUD dr. Zubir mahmud Kab. Aceh Timur namun FERDI RAMADHAN meninggal dunia saat memperoleh penanganan medis.ungkap Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Ritian Handayani, S.I.K. (Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)