Terbentuknya Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Persiapan Aceh Timur - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

31 Juli 2019

Terbentuknya Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Persiapan Aceh Timur

IDI RAYEUK - Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Persiapan Aceh Timur resmi dilantik 
Gedung Aula Serbaguna, Idi Rayeuk pada hari Selasa (30/7/2019) kemarin.

M Haris Shalaziq, resmi dilantik sebagai ketua nahkoda dari sebuah Cabang Ormas Nasional baru di Aceh Timur Himpunan Mahasiswa Islam, bersama pengurus-pengurus lainnya yang telah berjuang bersama, Rabu (31/7/2019)

Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Persiapan Aceh Timur itu dihadiri oleh Perwakilan dari Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (Manan Nasution dari Komisi PAO PB) Perwakilan Korps Alumni HMI Aceh Timur (Mahyudin Kubar).

Dalam pelantikan HMI juga hadir ketua Korps HMI Wati dari Lhokseumawe (Yunda Riza Putri) Ketua Umum HMI Cabang Bireuen (Syibran malasi). Dan juga beberapa kader Hmi Cabang lain di Aceh Timur, dan juga terlihat ada beberapa Ormas Aceh Timur yang turut berhadir di antaranya ada Perwakilan Pramuka Aceh Timur,Perwakilan Sangkur Aceh Timur,
Perwakilan LMND Aceh Timur,Perwakilan PII Aceh Timur,Perwakilan Himat Lhokseumawe.

Kami dari Hmi Cabang Aceh Timur yang telah dilantik mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya telah meluangkan waktu untuk berhadir dipelatikan kami
-ujar Haris sebagai ketua HMI Aceh timur.

Ketua panitia (Irham Muna) juga melaporkan bahwasanya banyak elemen masyarakat dan ormas yang sudah kami undang, walaupun banyak juga yang tidak bisa berhadir,dalam kegiatan ini banyak kendala dan hambatan yang terjadi, tapi dikarenakan kami masih proses jadi mohon dimaklumi, namun kami akan terus memajukan nama Himpunan Islam Indonesia  kedepannya.

Komisi PAO PB HMI  (Manan Nasution) berharap dengan dilantiknya Pengurus Baru Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Persiapan Aceh Timur yang pertama ini semoga akan terus menjaga nama baik dan juga lebih baik lagi kedepannya hingga menjadi Cabang Penuh, sementara itu kami akan terus memantau perkembangan Cabang Aceh Timur ini selama 6 bulan kedepan, untuk terus dibina dan dikembangkan kemaslahatan Para kadernya.

Perwakilan Pengurus Korps Alumni HMI (Mahyudin) juga mengatakan bahwasanya kami memberikan apresiasi kepada kader Hmi yang telah berjuang selama ini untuk membangun sebuah wadah Hijau Hitam (HMI) diAceh Timur, semoga terus semangat dalam berproses seperti tema pada pelantikan "Pergerakan Aktif dengan Semangat Perjuangan Lillahita'ala", membawa nama Lillah berarti InsyaAllah dengan pergerakan ikhlas demi Allah SWT.

Semoga dengan terbentuknya Hmi Cabang Aceh Timur ini dapat membawa perubahan dalam menata Tatanan Masyarakat yang diridhai Allah. Ujar Mahyuddin. (Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)