Satlantas Wonogiri Lakukan Police Goes to School Di SMKN 2 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

19 Juli 2019

Satlantas Wonogiri Lakukan Police Goes to School Di SMKN 2


WONOGIRI, suarakpk.com - Jajaran Satuan Lalulintas Kepolisian Resor Wonogiri memanfaatkan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah tahun ajaran 2019/ 2020. Mereka hadir di setiap sekolah untuk memberikan pembekalan kepada siswa didik baru ditataran, SMP, SMA/ SMK guna menciptakan keamanan, keselamatan dan ketertiban serta kelancaran berlalu lintas.

Pantauan di lapangan, Satlantas Polres Wonogiri memanfaakan belum berapa lama ini, Rabu (17/7) mengisi pembekalan keselamatan dan ketertiban serta kelancaran berlalu lintas di SMKN 2 Wonogiri.
Kanit Regident Satlantas Polres Wonogiri, IPTU Sugihantoro yang hadir mewakili Kapolres AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, mengatakan jika hal tersebut dilakukan guna menanamkan kamseltibcarlantas sejak awal di bangku sekolah untuk meminimalisir fatalitas korban laka lantas dengan sasaran korban usia anak.
IPTU Sugihantoro menuturkan, bahwa dirinya bersama tim dari Satlantas Polres Wonogiri hadir di SMKN 2 Wonogiri disambut dengan antusias oleh Siswa Siswi SMKN 2 Wonogiri. Di hadapan 573 Siswa Siswi IPTU Sugihantoro memaparkan materi materi tentang lalulintas. Dan di sela penyampaian materi Kanit Regident IPTU Sugihantoro juga memberikan hadiah kepada siswa bagi yang bisa menjawab pertanyaan terkait tertib berlalu lintas berupa helm, mug cantik dan kaos milenial.
“Guna meningkatkan antusias siswa baru dalam menerima pembekalan materi tertib berlalu lintas berdasarkan undang undang No 22 Tahun 2009 kami berikan berbagai hadiah pada siswa siswi yang dapat menjawab setiap pertanyaan yang diajukan oleh tim Satlantas, " pungkasnya. (Pungki/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)