Samino Pimpin Kembali PDAM Salatiga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

11 Juli 2019

Samino Pimpin Kembali PDAM Salatiga


SALATIGA, suarakpk.com - Perusahaan Air Minum Daerah Kota Salatiga, ke depan dituntut untuk lebih meningkatkan kinerja dan mengembangkan Perusahaan Daerah. Demikian yang disampaikan oleh Walikota Salatiga, Yulianto,SE.,MM saat melantik Samino sebagai Direktur PDAM baru di Aula PDAM kota Salatiga, Jalan Letjen Sukowati Salatiga, beberapa waktu lalu, Selasa (9/7).  (Pimred SUARAKPK Laporkan 2 Oknum Polisi Ke Propam)
Sebagaimana diketahui bahwa Samino yang sebelumnya juga sebagai Direktur PDAM Kota Salatiga, dalam seleksi Direktur PDAM Tahun 2019 dirinya lolos seleksi dan kembali menduduki jabatan Diretur PDAM Kota Salatiga.
Selain itu, Walikota Salatiga mengaku bahwa dirinya menaruh harapan kepada Samino PDAM Kota Salatiga lebih berkembang. (Baca Juga : Kapolda Jawa Tengah : Polisi Bukan Untuk Ditakuti)
"di bawah kepemimpinan Pak Samino, Saya menaruh harapan agar PDAM Salatiga dapat lebih berkembang dan maju," harap walikota.
Yulianto juga mengingatkan ke depan PDAM Salatiga dapat menangani persoalan masih banyak keluhan dari masyarakat terkait kinerja PDAM. Selain itu Walikota dua periode ini juga mengapresiasi kinerja Samino kemarin, ia mencontohkan bahwa pada tahun 2018 PDAM Salatiga telah menambah 1.300 pelanggan lewat sambungan baru.  (Baca Juga : Dinpersip Kota Salatiga Pamerkan Konten Lokal Salatiga)
"ini sudah melampau target yang telah ditarget di tahun 2018 yang hanya 1000," kata Yulianto.
Sementara Samino ke depan telah menargetkan PDAM Salatiga akan dapat menyetor laba ke Kas Daerah sebesar Rp.2.3 milyar pada tahun 2019 ini.
Samino mengaku optimis akan mampu menaikan laba PDAM Salatiga.
"pada tahun 2018 laba PDAM mencapai Rp 3.062 milyar dan dapat setor ke kas daerah sebesar Rp.1.6 milyar," pungkasnya. (samsul/red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)