Rumah Panggung Tidak Layak Huni di Gampong Tanoh Anoe Hangus Terbakar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Juli 2019

Rumah Panggung Tidak Layak Huni di Gampong Tanoh Anoe Hangus Terbakar

ACEH TIMUR - Satu unit rumah panggung berkonstruksi kayu (tidak layak huni) milik Noldy (55) asal Dusun Istirahat, Gampong Tanoh Anoe, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh timur, ludes terbakar sekira pukul 17.00 WIB, Selasa (30/7/2019).

Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli, mengatakan imformasi tersebut awalnya didapat dari warga Dusun Istirahat Gampong Tanoeh Anoe bahwa  telah terjadi kebakaran di rumah Panggung yang terbuat dari kayu (tidak layak Huni) milik Noldy,  Wiraswasta (eks TNI).

Dari keterangan dari warga sekitar kejadian, yang mana saksi menerangkan bahwa sekira pukul 16.30 WIB saksi Rizal,(16) melewati di depan rumah korban melihat ada kepulan asap seperti asap rokok di dalam rumah korban, akan tetapi tidak dihiraukan oleh saksi karena dipikir ada orang di dalam rumah.
Tidak lama kemudian warga disekitar korban melihat asap tebal di area kebun dalam waktu singkat api terus membesar sehingga warga tidak sempat untuk memadamkannya dan juga tidak sempat menyelamatkan barang-barang yang ada didalam rumah dan kondisi rumah saat kebakaran di tinggal kerja oleh penghuninya.

"Dari peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa namun korban mengalami kerugian ± Rp. 10.000.000, ( Sepuluh puluh juta rupiah)." Ujar Kapolsek Idi Rayeuk AKP Fazli. (Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)