Rektor UINSU Apresiasi Perkembangan Kampus STIT Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Juli 2019

Rektor UINSU Apresiasi Perkembangan Kampus STIT Batu Bara

Ketgam : Rektor UINSU Prof Dr Saidurrahman didampingi Dr Ansari Yamama saat diabadikan bersama pengurus dan Mahasiswa/i STIT Batu Bara usai pidato kebangsaan

Batu Bara,suarakpk.com - Rektor Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Prof Dr Saidurrahman menyampaikan pidato kebangsaan pasca Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden dihadapan Mahasiswa dan Mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Kabupaten Batu Bara, baru-baru ini. 


Rektor UINSU mengajak seluruh Mahasiswa STIT Batu Bara Agar berperan mengisi pembangunan dengan berperan aktif memberikan kontribusi keilmuan untuk kemajuan Bangsa. "Jangan adalagi istilah 01 dan 02, Pemilu telah selesai,  mari sama-sama mengisi pembangunan" ujarnya. 


Prof Dr Saidurrahman yang juga menjabat sebagai Ketua Kopertais ini, mengapresiasi perkembangan kampus STIT Batu Bara. "Kampus STIT dengan usia yang masih sangat belia memasuki tahun kedua, namun memiliki kemajuan yang sangat luarbiasa. Ini merupakan buah dari pemekaran Kabupaten Batu Bara" ungkapnya

Beliau juga menghimbau agar kampus STIT Batu Bara meningkatkan akreditasi, karena tugas kami adalah mengawasi, membimbing, dan mengendalikan. "Kampus STIT Batu Bara layak untuk mendapatkan penghargaan", ujarnya (Muhammad amin ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)