Ratusan Warga Ds.Kedungringin Desak Kades Vicky Maju Lagi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

16 Juli 2019

Ratusan Warga Ds.Kedungringin Desak Kades Vicky Maju Lagi


PASURUAN, suarakpk.com - Sekitar 500 Orang Warga Dusun Wage Desa Kedungringin Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan, Vicky Aryanto SE, SH, MH, kemarin minggu (14/7) mendatangi rumah Kepala Desanya. Ratusan warga tersebut datang dari tiap-tiap dusun se Desa Kedungringin. Kehadiran ratusan warga tersebut ingin mendesak Vicky untuk mau mencalonkan kembali sebagai Kepala Desa Kedungringin. (Baca Juga : Kapolda Jawa Tengah : Polisi Bukan Untuk Ditakuti)
Pantauan di lapangan, para Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga) dan juga Tokoh Pemuda (Toda) bergantian menyampaikan orasinya. Aksi warga tersebut karena Vicky dinilai berhasil membawa Desa Kedungringin menjadi Desa yang baik dan Kepemimpinan Vicky mampu menciptkan sinergitas antara pemimpin dengan warganya.
“Kami berharap kepada Bapak Vicky (Sapa,an Akrabnya) supaya mau maju kembali menjadi Kepala Desa Kedungringin, sini,” ucap Hen, salah satu perwakilan warga.
Menurut Hen yang mewakili warga lainnya, menilai bahwa kepemimpinan Kades Vicky sangat dirasa bagi warga masyarakat Kedungringin, pasalnya pembangunan dan kemajuan Dusun serta Desa sudah terlihat jelas perubahannya. (Pimred SUARAKPK Laporkan 2 Oknum Polisi Ke Propam)
“Rumornya kemarin Kades Vicky tidak mau mencalonkan kembali dalam pilkades yang akan datang ini atas inisiatif kami sendiri, kami harap Bapak Vicky mempertimbangkan keinginan kami warga Kedungringin,” tambah Warga tersebut.
Sementara itu, menanggapi aksi ratusan warga yang berkumpul di depan rumahnya, Kepala Desa Kedungringin, Vicky Aryanto SE, SH, MH. Mengaku merasa terharu atas kedatangan warganya tersebut ke tempat kediamannya.
“Terima Kasih atas kedatangan dan partisipasi warga Kedungringin semua. Untuk permintaan warga semua saya berharap warga bersabar, dan saya akan berunding dengan keluarga saya dan lainnya,” kata Vicky. (Ketua Umum PPWI Sesalkan Dua Oknum Polisi Polsek Semin Ciderai HUT Bhayangkara)
Untuk diketahui, bahwa Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Kedungringin, memang belum di resmikan, dikarenakan peresmian masih menunggu tahap ke Dua, setelah peresmian  BPD yang baru terbentuk,  maka pemerintah Desa dan BPD akan membentuk panitia pemilihan Kepala Desa.(usj/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)