PT MNA Bangun Pagar Posyandu Bunga Pandan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Juli 2019

PT MNA Bangun Pagar Posyandu Bunga Pandan




Batu Bara,suarakpk.com - PT Multimas Nabati Asahan (MNA) Bantu pembuatan pagar Posyandu Bunga Pandan yang bertempat di-Dusun Tasak Desa Lalang Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.

Posyandu yang dimaksud merupakan Binaan PT MNA dan pada tahun ini mendapat kepercayaan dari Pemkab Batu Bara untuk mengikuti perlombaan Pos Yandu terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019.

Demikian dikatakan  Pj Kepala Desa Lalang Ruslan, Kepada Wartawan Senin 08/07/2019.

Menurut Ruslan perlombaan itu bertujuan untuk memberikan motivasi dan semangat kesemua pihak yang terlibat dalam pelayanan Pos Yandu dan terlebih lagi menambah pengetahuan, dan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kunjungan Balita di Posyandu. 

" Sikap dan ketrampilan kader Posyandu, juga peran serta masyarakat  dalam peningkatan gizi dan kesehatan ibu dan anak" tuturnya. 

Ruslan juga mengatakan, pihaknya bersama PT MNA terus berbenah baik itu administrasi maupun sarana prasarana, agar nantinya Posyandu Bunga Pandan mendapat predikat terbaik.

Terpisah, ketika dikonfirmasi Humas PT MNA Muhammad Rasyid menyampaikan sangat mendukung kegiatan perlombaan Posyandu Bunga Pandan dan pihaknya tanggap dengan kekurangan sarana dan prasarana Posyandu tersebut.

"kami  sangat respon dengan membantu sarana dan prasarana Posyandu bunga pandan sebagai mitra binaan kami sehingga predikat terbaik dapat diraih. selain Pagar kami juga bantu Paving block, kanopi  dan lain lain yang dianggap perlu" sampai Rasyid. (MA) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)