Propam Polres Wonogiri Periksa Urine Anggota - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

31 Juli 2019

Propam Polres Wonogiri Periksa Urine Anggota


WONOGIRI, suarakpk.com - Dalam rangka Penegakan Ketertiban Dan Disiplin (gaktibplin) anggota Polri pada penyalahgunaan narkoba, kemarin Senin (29/7) Kasi Propam Iptu Supardi,SH bersama anggota Provos dan Paminal Polres Wonogiri bekerjasaman dengan Urkes Bag Sumda Polres Wonogiri dan Sat Narkoba Polres Wonogiri melaksanakan kegiatan Pemeriksaan urine pada seluruh jajaran anggota Polres Wonogiri di ruang Patsus Sipropam Polres Wonogiri. (Baca Juga : Kapolda Jawa Tengah : Polisi Bukan Untuk Ditakuti)

Hadir dalam giat tersebut Wakapolres Wonogiri Kompol Adi Nugroho,Kasat Reskrim Wonogiri AKP Purbo Ajar Waskito,Kasat Sabhara AKP Suyono, KBO Sat Narkoba Iptu Sandiya,Paurkes Bagiam Sumda drg. Febrina Lusi Budiati dan dokter mitra Urkes dr. Yan Fahrul Habibi. (Baca Juga : Kajati Jawa Tengah : Aparat Penegak Hukum Bekerja Cepat, Responsif Dan Profesional)
Menurut Kabagops Kompol Agus Pamungkas mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan adapun anggota yang dilakukan pemeriksaan Urine berjumlah 100 personel yang terdiri dari Kanit Reskrim jajaran, Kanit Intelkam jajaran, Anggota Sat Reskrim Resort Wonogiri, Anggota Sat Intelkam Resort Wonogiri, Anggota Sat Narkoba Resort Wonogiri dan Anggota Sat Tahti Resort Wonogiri. (Baca Juga : Tata Ruang dan Wilayah Kendal Makin Amboradul, RPJMD Tak Optimal)
Agus menuturkan pengambilan urine dilaksanakan satu persatu personil memasuki kamar mandi ruang patsus Sipropam dengan diawasi dua petugas Provos.
“Urine yang telah diambil langsung dilakukan pemeriksaan oleh Urkes Bag Sumda Res. Wonogiri dengan menggunakan alat ALL TEST (MULTI-DRUG 6 DRUGS RAPID TEST KEY CUP). Alat ini dapat mendeteksi 6 jenis obat terlarang yaitu: MOP300, COC300, BZO500, AMP1000, MET1000 dan THC 150,” katanya. (Pimred SUARAKPK Laporkan 2 Oknum Polisi Ke Propam)
Lebih lanjut Agus menambahkan,dari hasil pemeriksaan terhadap Urine yang telah diambil tidak ditemukan adanya Urine yang Positif mengandung obat-obatan terlarang, sehingga tidak ditemukan adanya pelanggaran anggota yang berupa penyalahgunaan narkoba. (Pungki/Red).

Lihat Videonya di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)