Polsek Weleri Gelar Tasyakuran Di Pasar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Juli 2019

Polsek Weleri Gelar Tasyakuran Di Pasar


KENDAL, suarakpk.com – Kepala Kepolisian Sektor Weleri, Resor Kendal beserta Staf  dan Anggota, Danramil, Camat Weleri, serta warga sekitar, tukang becak, sopir, orang-orang yang mau belanja kepasar kemarin Senin (8/7) berbaur bersama di sebelah timur pasar Weleri Kebupatan Kendal. Kerumunan masyarakat sebagai rasa syukur dan bangganya kepada Kepolisian Republik Indonesia yang sudah berusia 73 tahun dalam memberikan pengayoman kepada masyarakat. Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 73 Tahun tersebut, Polsek Weleri menggelar tasyakuran yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Weleri, IPTU Irsanto, dalam acara tasyakuran, Polsek Weleri mengangkat tema “Semangat Promotor Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara.” (Baca Juga : Kapolda Jawa Tengah : Polisi Bukan Untuk Ditakuti)
Dalam sambutannya, Kapolsek Weleri, IPTU Irsanto mengatakan bahwa acara tersebut sebagai wujud terimakasih kepada masyarakat dalam turut serta menjaga kambtibmas di wilayahnya.
“Polisi semakin dekat dengan masyarakat, dengan tugas pokok Polisi ,Polisi semakin dipercaya oleh masyarakat dan dicintai oleh masyarakat,” tuturnya. (Pimred SUARAKPK Laporkan 2 Oknum Polisi Ke Propam)

Sementara, pantauan di lapangan, terlihat warga masyarakat sangat antusias dan gembira dengan adanya acara tersebut, karna selain bisa bersilaturahmi juga bisa mengetahui lebih dekat lagi dengan Forkompimcam Weleri.
Sebagaimana dikatakan oleh salah satu warga yang turut hadir dalam tasyakuran tersebut, dia mengaku rasa senang karena dapat merasakan lebih dekat dengan pejabat di tingkat kecamatan yang tergabung dalam Forkompincam Weleri dan bisa lebih tahu apa yang menjadi tugas Forkompincam.(Baca Juga : Dugaan Punya Anak di Luar Nikah Kades Bendung Semin Membuat Resah Warga)
"Saya sangat senang dengan adanya acara ini karna bisa mengenal tugas Forkompimcam dengan baik kepada masyarakat," kata salah satu warga saat ditemui suarakpk. (Heru/beki/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)