Pengurus DPC PDI-P Gumas Gelar Rapat Perdana - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

23 Juli 2019

Pengurus DPC PDI-P Gumas Gelar Rapat Perdana


Pengurus DPC PDI-P Gumas Gelar Rapat Perdana

Rapat Perdana Kepengurusan DPC PDI-P Gunung Mas
SuaraKPK - GUNUNG MAS – Langkah konkret langsung dilakukan Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI-P Gunung Mas pasca pemilihan ketua dan pengurus DPD PDI-P Kalteng. Yakni melakukan koordinasi dan rapat internal seluruh pengurus DPC PDI-P Gumas. Yang langsung dihadiri Ketua Akerman G Sahidar, Sekretaris Nomi Aprilia dan Bendahara Cornelis N Anton.
Rapat perdana Kepengurusan DPC PDI-P Gumas 2019-2024 itu dilaksankan Senin, 22 Juli 2019 mulai pukul 19.00 WIB hingga selesai. Dalam kegiatan itu seluruh pengurus berkomitmen agar PDI-P semakin dicintai masyarakat dan siap untuk memberikan pencapaian terbaik untuk partai berlambang banteng moncong putih tersebut.
Dalam rapat itu juga dihasilkan kesepakatan, yakni diharapkan kepada seluruh pengurus agar lebih aktif lagi di setiap rapat atau kegiatan DPC. Selain itu, diminta kebersamaan pengurus untuk  lebih solid lagi.
Disepakati juga setiap keputusan atau kebijakan partai yang bersifat strategis harus diputuskan bersama di dalam rapat pengurus. Selain itu untuk Kongres tanggal 8 - 11 Agustus 2019 mendatang yang berangkat adalah ketua, sekretaris dan bendahara DPC.
“ Kita dalam rapat perdana itu juga menarik kesimpulan bahwa persiapan konsolidasi untuk PAC sampai ke tingkat ranting dan anak ranting, termasuk renovasi Kantor Partai dan apabila ada yang berkaitan dengan masalah  partai atau  pengurus agar di selesai  secara internal tidak boleh dibawa keluar,” ujar Ketua DPC PDI-P Gumas Akerman G Sahidar melalui Bendahara Cornelis N Anton.
Cornelis menyampaikan seluruh kesepakatan itu sebagai komitmen kuat agar masyarakat semakin mencintai partai dan tujuan partai bisa terwujud.”Saya sangat mendukung tentang hal itu dan memang seharusnya itu dilaksanakan agar PDI-P semakian dipercaya masyarakat,”tuturnya.
Dia menambahkan seluruh kesepakatan itu diharapkan bisa dilaksanakan betul semua pengurus PDI-P Gumas.”Ingat itu semua merupakan keputusan bersama dan langkah nyata pengurus agar PDI-P semakin maju, berkualitas dan bersama-sama rakyat berjuang dalam mengemban aspirasi masyarakat.” Pungkasnya.(dn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)