PB Gemkara Dukung Keberadaan TBUPP - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Juli 2019

PB Gemkara Dukung Keberadaan TBUPP

Ketgam : Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP saat menerima hasil Rapat Kerja I Tahun 2019 PB. GEMKARA dari Ketua Umum PB. GEMKARA Drs. Khairul Muslim didampingi Sekretaris Umum Drs. Syarkowi Hamid, Ketua Harian Drs. Zulkarnain Achmad, Wakil Sekretaris Rozali, SE  Senin 8/07/2019

Batu Bara,suarakpk.com - Ketua umum PB.Gemkara Drs.Khairul Muslim didampingi Drs.Syarkowi Hamid,  Drs Zulkarnain Achmad dan Rozali SE  menyerahkan hasil Rapat kerja (Raker) I Gemkara kepada Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP  di RM Buffett Mangga Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Senin 08/07/2019

Pada kesempatan itu Khairul Muslim menyatakan dukungan penuh terhadap langkah- langkah positif yang dikerjakan oleh Tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan (TBUPP).

Khairul Muslim juga mengemukakan saat ini masyarakat Batu Bara sangat membutuhkan program – program percepatan pembangunan di daerah, program positif untuk percepatan itu salah satu adalah amanah pada Peraturan Presiden tahun 2018 tentang percepatan pembangunan diderah.

Beliau juga mengatakan sejauh TBUPP menjalankan aktifitasnya sesuai dengan porsinya sebagai tim Ahli Bupati bentukan Bupati Zahir – Oky tidak menyalahi aturan dan regulasi yang ada, sah-sah saja, dan konsep- konsep yang dikemukakan TBUPP Batu Bara harus sesuai dengan tujuan dan harapan masyarakat Batu Bara secara menyeluruh.

Dalam hal ini Khairul Muslim mengajak  semua elemen masyarakat untuk menunggu hasil kerja TBUPP yang akan merumuskan langkah strategis dan konkrit yang tentunya diimplementasikan oleh OPD Pemkab Batu Bara.

Sementara Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP berharap agar adanya sinergitas antara Pemerintah, masyarakat dan Gemkara.
“Saya berharap agar adanya sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat dan juga Gemkara dalam mewujudkan percepatan pembangunan Kabupaten Batu Bara” Pungkasnya. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)