Mahasiswi Tingkat Akhir Ini Dinyatakan Hilang Oleh Pihak Keluarga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Juli 2019

Mahasiswi Tingkat Akhir Ini Dinyatakan Hilang Oleh Pihak Keluarga


Gorontalo, Suarakpk.com- Seorang mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Arrizka Ramadhanty Saleh (21) dikabarkan hilang saat datang mengunjungi adiknya yang berada di Asrama Pesantren Al Khairat, Kota Gorontalo.

Dari hasil penelusuran awak media suarakpk.com, saat itu Aririzka Ramadhanty Saleh (21) yang sering di sapa Ikha, lagi bersama Ibunya hendak mengunjungi adiknya yang lagi di Asrama.

"Karena adiknya kekurangan pakaian, mamanya pergi beli ke pusat kota. Dia (Ikha) tidak ikut. Saat mamanya kembali ke pesantren dari beli pakaian sekitar jam satu siang, dia sudah tidak ada di asrama adiknya," ungkap NS Ayah Korban, Kamis (11/7).

NS ayah Korban yang merupakan warga Kelurahan Bulotadaa Barat, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo sampai hari ini belum menerima kabar dari Ikha.


"Hingga malam ini saya masih terus mencarinya," kata NS.

Korban yang hilang sejak Rabu (10/7/2019) sekitar pukul 12:00, sampai hari ini belum juga pulang ke rumahnya. Pihak Keluarga berencana akan melaporkan hilangnya anak mereka ke pihak kepolisian pada esok hari, Jumat (12/7/2019).

Ayah Korban menghimbau kepada siapapun masyarakat yang melihat dan mengetahui keberadaan korban, harap dapat diberikan informasi.

"Koban mahasiwa tingkat akhir di Universitas Muhammadiyah. Orangnya memakai kacamata ungu, jilbab hitam panjang, sepatu abu-abu, mengenakan gamis warna dongker bercorak kotak-kotak putih, dan mengenakan ransel abu-abu. Mohon yang melihat ciri-ciri tersebut bisa menginfokannya pada kami," tutup NS. BKU/Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)