Laporkan dan Tangkap Jika Ada yang Bawa Nama Instansi Pemerintah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Juli 2019

Laporkan dan Tangkap Jika Ada yang Bawa Nama Instansi Pemerintah

ACEH TIMUR, suarakpk.com – Kepala dinas sosial Ir. Alfiandi  kepada awak media Senin  (8/7/2019) mengatakan,  jika ada oknum  mengaku sebagai Kadinsos Aceh Timur pada tanggal (27/6/2019), yang mana oknum penipu tersebut mau memberikan bantuan kepada Ummi Kalsum, warga Kuta Blang berupa uang tunai Rp 80.000.000 segera laporkan dan tangkap jika ada orang mengaku dari dinas pemerintahan.
“Sebaiknya kita cek dulu apa benar ada bantuan, jika benar ada unsur penipuan dan terasa terancam harap segera melaporkan kepada aparat desa,” kata Alfiandi
Alfiandi juga menegaskan jika pun  ada dinas sosial memberikan bantuan kepada masyarakat lalu diminta uang atau semacamnya dari staf atau anggotanya segera laporkan kepadanya guna diproses.
“Saya menghimbau kepada masyarakat berhati hatilah jika memang ada bantuan dari pemerintah atau bantuan yang membawa lembaga, sebaik nya langsung ditanyakan ke aparatur desa dan ke dinas terkait agar masyarakat nya tidak mudah tertipu dengan bermacam mudus kejahatan yang dilakukan oleh penjahat,” pintanya. (Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)