Laksanakan Deklarasi, TPA Miftahul Khairat Dukung Putusan MK Terkait Hasil Pemilu 2019 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

01 Juli 2019

Laksanakan Deklarasi, TPA Miftahul Khairat Dukung Putusan MK Terkait Hasil Pemilu 2019



Gorontalo, Suarakpk.com- Deklarasi dan pernyataan sikap pasca Pemilu 2019 kembali dilakukan. Kali ini datang dari Pengurus Taman Pengajian Al-Qur'an (TPA) Miftahul Khairat yang bertempat di Desa Payunga, Kec. Batudaa Kabupaten Gorontalo, Senin (01/07).

Deklarasi dilakukan oleh seluruh pengurus TPA tersebut antara lain menolak adanya kerusuhan yang terjadi belakangan ini. Kemudian juga mendukung POLRI dalam mengamankan hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terhadap gugatan Pilpres 2019.

Disela-sela kegiatan deklarasi tersebut Husain Nusi Selaku penanggung jawab TPA Miftahul Khairat bersyukur dan meminta masyarakat untuk mengindahkan putusan MK atas penetapan Presiden dan Wakil Presiden 2019.


"Alhamdulillah, jika sudah itu yang menjadi putusan maka itu pula yang harus kita indahkan. Setelah ini mudah-mudahan tidak ada lagi permusuhan atau 01 ataupun 02, semua sudah keputusan Allah dan kami mengikutinya," Ucap Husain Nusi.

Husain Nusi beserta beserta pengurus TPA Miftahul Khairat juga menyampaikan apresiasi kepada TNI Polri yang telah menjaga stabilitas negara sejak pelaksanaan pemilu sampai saat ini.

"Kami mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Kapolda Gorontalo beserta jajarannya dan juga kepada TNI yang tetap menjaga stabilitas keamanan negara khususnya di Provinsi Gorontalo," ungkap Husain.

Lanjut, Husain sendiri ketika dimintakan tanggapan perihal pemimpin yang diinginkannya, Ia menyampaikan keputusan yang ada harus diterima dan bukan perosalan baginya siapapun yang terpilih.

"Kalau dari saya, siapa saja yang terpilih, Alhamdulillah tidak ada masalah," Tutupnya. *una*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)