KUA Medang Deras Raih Juara I Karya Tulis Ilmiah Dan Juara II KUA Teladan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

04 Juli 2019

KUA Medang Deras Raih Juara I Karya Tulis Ilmiah Dan Juara II KUA Teladan

Ketgam Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Medang Deras H Abdul Madjid

Batu Bara,suarakpk.com - Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Medang Deras meraih Juara I Karya tulis ilmiah dan mendapatkan juara II (Dua) Penilaian KUA Kecamatan Teladan tahun 2019 yang dilaksanakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Batu Bara yang dilaksanakan pada Akhir bulan Juni lalu.

Acara tersebut  langsung dibuka Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Kabupaten Batu Bara H Ahmad Sofian S.Ag MA.
Sebelumnya, penilaian lapangan sudah dilaksanakan dengan meninjau secara langsung kesetiap kantor KUA yang ada di-Kabupaten Batu Bara, dilanjutkan dengan penilaian Kinerja, wawasan/kemampuan, disiplin dan profesionalitas KUA.

Selain itu, Pelayanan pernikahan, perwakafan, kemesjidan, bimbingan calon pengantin, pembinaan pengalaman agama, majlis taklim, pengukuran arah kiblat, sosialisasi produk halal, bimbingan manasik hajl, serta pelayanan konsultasl keagamaan.

Kepala KUA Kecamatan Medan Deras H Abdul Majid S.Ag Kamis 04/07/2019 merasa bersyukur dan tidak menyangka dapat meraih Juara II Penilaian KUA Kecamatan Teladan  dan mendapat Juara I Karya tulis Ilmiah. “Alhamdulillah ini semua berkat do'a dan dukungan teman-teman Para staf Kantor KUA yang membantu dan mensuport , Saya Ucapkan terima kasih.” ucapnya.

Sementara itu, Ustadz Choir mengungkapkan kebanggaannya terhadap prestasi yang diraih oleh KUA Medang Deras, " Semoga bisa menjadi Juara I Kua teladan dan mempertahankan juara I Karya tulis Ilmiyah, sehingga lebih termotivasi lagi ” ucap Choir.

“Ini merupakan kebanggaan bagi KUA Medang Deras,  Diharapkan ini lebih meningkatkan kinerja pelayanan kami kepada Masyarakat dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Batu Bara di tingkat Provinsi" ungkap Choir.(muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)