Koramil 05 Banguntapan Corblok Jalan Bersama Masyarakat Desa Singosare - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Juli 2019

Koramil 05 Banguntapan Corblok Jalan Bersama Masyarakat Desa Singosare

Bantul, suarakpk.com - Jalan merupakan salah satu penunjang kegiatan dan kehidupan masyarakat, oleh karena itu dengan jalan yang baik di harapkan dapat menunjang kehidupan masyarakat lebih baik, tidak mengenal hari libur bagi anggota TNI demi membantu masyarakat.

Anggota TNI dari  Koramil 05 Banguntapan bersama masyarakat desa Singosaren melaksanakan karya bakti pengecoran jalan di Dusun Joyopranan RT 01 Desa Singosaren Kecamatan Banguntapan, Minggu (21/7/2019).

Masyarakat menyambut dengan antusias dan bersemangat, apalagi bersama anggota TNI, dari Koramil 05 Banguntapan yang pimpin oleh pelda Endro Susanto, bakti TNI Koramil 05 Banguntapan. Kegiatan di hadiri juga oleh H. Joko Prayitno lurah Desa Singosaren, Dukuh  se- Desa Singosaren serta masyarakat setempat.

H. Joko Prayitno lurah Desa Singosaren menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada anggota TNI yang telah membantu kerja bakti warga.

"Banyak terima kasih kepada anggota TNI, selain sebagai penyemangat juga langsung terjun membantu pelaksanaan kegiatan ini, semoga bermanfaat dan jalan bisa bisa lebih berguna bagi masyarakat," ungkapnya.

Pelda Endro Susanto di sela sela kerja bakti mengatakan akan keikutsertaan dalam berbaur dengan masyarakat agar lebih mendekatkan antara TNI dengan rakyat.

"Sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota TNI untuk membantu masyarakat dalam segala kegiatan,dan kegiatan ini semakin mendekatkan antara TNI dan masyarakat, sehingga dapat berkomunikasi dengan masyarakat lebih baik," jelasnya.(pendim : sandi wira)
(Zulfan P)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)