Pj Kades Lalang Ajak Masyarakat Pola Hidup Sehat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Juli 2019

Pj Kades Lalang Ajak Masyarakat Pola Hidup Sehat


Ketgam Pj Kades Lalang Ruslan Harahap SH  (baju belang)  saat diabadikan bersama pengurus PSDL dan warga usai gotroy



Batu Bara,suarakpk.com - Beberapa tahun terakhir kesadaran masyarakat mulai berkurang melaksanakan gotong royong (gotroy) untuk itupula untuk memulihkan semangat itu Pj Kades Lalang Ruslan Harahap SH mengajak perangkat Desa dan juga pengurus Persatuan Sepak Bola Desa Lalang (PSDL) serta warga minggu 28/07/2019.

Selain menjaga kebersihan hal itu juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam bergotong-royong serta rasa kebersamaan dalam menjaga lingkungan yang bersih dan sehat dengan membersihkan saluran pembuangan parit/ drainase di Dusun Pengajian Desa Lalang kecamatan Medang Deras kabupaten Batu Bara  Sumatera Utara.

Kepada wartawan Ruslan mengatakan, tujuan kegiatan itu untuk membangkitkan kembali budaya gotong royong dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. 

"rasa kebersamaan dan kepedulian lingkungan serta menumbuhkan dan membangkitkan kembali budaya gotong royong agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat" katanya

Dalam hal ini beliau berharap agar Masyarakat dapat menjalin kebersamaan kepada sesama dan juga pemerintah dalam menjaga dan melestarikan lingkungan yang bersih supaya terhindar dari berbagai penyakit.

" Lingkungan bersih maka hidup kita akan sehat dan selain itu kebersihan adalah sebahagian dari Iman ", Pungkasnya. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)