Kecelakaan Mini Bus 5 Orang Warga Desa Pematang Nibung Tewas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

17 Juli 2019

Kecelakaan Mini Bus 5 Orang Warga Desa Pematang Nibung Tewas

Ketgam minibus yang ditumpangi para korban Kecelakaan dijalinsum Limapuluh Rabu 17/07/2019



Batu Bara,suarakpk.com - Naas nasib yang dialami rombongan warga Desa Pematang nibung Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara karena  minibus dengan nopol BK 7923 DO yang ditumpangi mengalami Kecelakaan di Jalinsum Perkebunan PT Socfindo, Tanah Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Rabu 17/07/2019.

Masing-masing 5 orang korban yang meninggal dunia saat itu bernama Ummi (71), Sapri (40), Rodani (35), Syamsudin (70) dan ardi (2),kesemuanya warga Desa Pematang Nibung, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara. 

Kapolres Batu Bara, AKBP Robinson Simatupang didampingi Kasat Lantas AKP Ferymon mengatakan, satu keluarga ini baru pulang undangan dari Air Joman, Asahan dengan menaiki mobil penumpang pariwisata, lalu sekitar pukul 14.00 WIB, mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan sewaktu menuju arah pulang dan saat itu supir tidak dapat mengendalikan kendaraan dan menabrak pembatas jembatan. "Korban yang meninggal ada 5 orang, yang lainnya mengalami luka berat dan ringan dan semua korban yang luka sudah dirujuk ke Rumah sakit. sementara 5 jenazah sudah dievakuasi ke rumah duka," kata Kapolres.

Amatan media ini, mobil minibus yang dimaksud tampak berada didalam parit galian kebun persisnya di Jalinsum Desa Perkebunan Tanah Gambus arah ke Desa Simpang Gambus. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)