Jembatan Pungkruk, Kunduruan Dibangun TMMD II Tahun 2019 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

16 Juli 2019

Jembatan Pungkruk, Kunduruan Dibangun TMMD II Tahun 2019


BLORA, suarakpk.com - Danramil 13/Kunduran, Blora, Kapten Czi Sudiro, memimpin langsung kerja bakti membuat jembatan penghubung Dukuh Pungkruk dengan Dukuh Balong. Nampak kompak dan sengkuyung, para Anggota Babinsa Koramil 13/Kunduran, Blora, bersama warga kemarin Senin (15/7) dalam membangun jembatan tersebut yang juga sebagai agenda TMMD Sengkuyung Tahap ll Th.2019.
Danramil 13/Kunduran, Kapten Czi Sundiro, saat ditemu suarakpk.com, mengatakan ‎bahwa untuk membuat akses jembatan baru sepanjang kurang lebih 13  meter, dengan lebar tiga meter itu, ia dan personel lain harus kerja bakti dengan warga sekitar.
"Kontur tanahnya kan yang padat dan keras, untuk membuat jembatan kita harus bergotong royong," terang dia.
Jembatan penghubung yang akan melintang di atas Kali Pungkruk, mempunyai dimensi, panjang 12 meter, dengan lebar tiga meter, dan ketinggian sekitar enam meter dari permukaan sungai.
"Kan sebelum TMMD resmi dibuka ada kegiatan pra, ini satu di antaranya. Kita targetkan sudah selesai sebelum acara penutupan  mendatang," tambah Danramil Kunduran
 Danramil, berharap ‎usai gelaran TMMD, desa yang menjadi lokasi kegiatan ini, ke depan menjadi desa yang mandiri dan desa unggulan‎. Oleh karena itu, selain‎ kegiatan fisik, sambung Sundiro, pihaknya juga akan mengintensifkan kegiatan non-fisik, yakni, berupa berbagai penyuluhan yang dilakukan baik oleh anggota TNI, maupun yang bekerjasama dengan pihak lain. "Selama TMMD tahap 2 tahun 2019 kami akan lakukan penyuluhan, non-stop," pungkasnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)