Dua Tahun Lumpuh Warga Desa Empat Negeri Harapkan Bantuan Pengobatan Dari Pemkab Batu Bara Dan Para Dermawan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Juli 2019

Dua Tahun Lumpuh Warga Desa Empat Negeri Harapkan Bantuan Pengobatan Dari Pemkab Batu Bara Dan Para Dermawan


Ketgam Septian Prayuda (26) terbaring saat ditemui didalam kamarnya Minggu 07/07/2019

Batu Bara,suarakpk.com - Mujur tak dapat diraih malang tak dapat ditolak begitulah yang dialami Septian Prayuda (26) warga Dusun I Desa Empat Negeri Kecamatan Limapuluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.

Alumni Jurusan Perpustakaan USU itu 2 tahun lalu mengalami kecelakaan sepeda motor dan akibatnya menderita retak tulang belakang dan kini hanya dapat berbaring lemah tak berdaya didalam kamar berukuran 3x4 M.

Ditemui di rumahnya, Minggu 07/07/2019 Septian Prayuda dengan suara lirih menceritakan selama menjadi mahasiswa dirinya tinggal di Mushalla Fakultas Ilmu Budaya USU sebagai Marbot Mushalla, hal itu dilakukan disebabkan keterbatasan biaya karena bapak yang sudah meninggal dan ibunya sejak lama lumpuh stroke.

Untuk membahagiakan ibunya yang lumpuh, dirinya berkeinginan menjadi anak yang berbakti dengan semangat yang membaja, ia rela menjadi petugas penjaga dan membersihkan mushalla setiap harinya dan akhirnya Prayuda lulus dengan nilai yang memuaskan. 

Singkat cerita, begitu tamat kuliah Prayuda diterima bekerja sebagai Pustakawan UMA dan gaji pertamanya digunakan membeli sepeda motor sebagai alat transportasi.

Namun naas baginya,  pada awal tahun 2017, ia  terjatuh dari sepeda motornya dan mengalami kelumpuhan, sudah beberapa kali dioperasi namun kesembuhan tak jua menghampiri dan karena keterbatasan biaya, akhirnya 
pihak keluarga membawanya pulang ke kampung halaman di Batu Bara.

Saat ini kondisinya memprihatinkan dan sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan dan sekarang yang bersangkutan di rawat oleh keponakannya yang masih duduk di kelas 2 SMP.

"Kami dari keluarga mengharapkan bantuan para dermawan. Bila ada yang berkenan untuk sedikit memberikan dan menyisihkan rezekinya untuk meringankan beban  kami, kami sangat berterimakasih ", harap Yuda sembari menyodorkan nomor rekening  Bank Sumut Cabang Lima Puluh dengan nomor rekening : 262.02.09.0004231.

Untuk mengetahui kondisi terakhir, pihak penyumbang dapat berkomunikasi langsung dengan pihak keluarga melalui 
nomor 081930111045 a/n Septian Prayuda.

" Kami sangat  mengharapkan bantuan para Dermawan dan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara untuk membantu biaya perobatan", harap dan pintanya.(muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)