DPD KNPI Batu Bara Bantu Korban Kecelakaan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Juli 2019

DPD KNPI Batu Bara Bantu Korban Kecelakaan


Ketgam Ketua DPD KNPI Batu Bara Oky Iqbal Frima SE (memakai peci)  saat mengunjungi Yudha dikediaman



Batu Bara, suarakpk.com - Ketua DPD KNPI Batu Bara Oky Iqbal Frima SE didampingi Bendahara umum Hidayat HS, Wakil Ketua Rustam Efendy S.Ag beserta pengurus DPD KNPI mengunjungi kediaman Septian Prayudha di Dusun I Desa Empat Negeri Kecamatan Kedatukan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Minggu 28/07/2019 sekaligus memberikan tali asih.

Septian diketahui korban kecelakaan  3 tahun lalu  dan akibat kecelakaan itu yang bersangkutan menderita lumpuh total. 

“Kami turut prihatin, atas apa yang sekarang menimpa Yudha, semoga kita semua diberi kesabaran dan hikmah serta bertawakal kepada Allah Subbhanawata’ala agar kiranya kita mendapat hidayah dan petunjuk sebab langkah, rezeki, pertemuan dan maut datang dari pada Allah siapa pun tidak dapat mengetahuinya”ucap Oky.

 
Dikesempatan itu Oky mengatakan baru mengetahui kejadian yang menimpa mahasiswa lulusan sarjana Fakultas Sastra/Perpustakaan Universitas Sumatera Utara (USU) itu dan  berharap agar Yudha mengembangkan bakat penulisnya dan dapat lagi menerbitkan Novel karanganya.
 
“ Yudha harus semangat jangan patah arang, lanjutkan kemampuan yang sudah tertanam di diri kita apalagi yudha punya kemampuan menulis, kembangkan bakat dan kemampuan itu semoga dengan kesabaran dan usaha serta do’a kita nanti dijabah Allah Subbhanawata’ala ” ucap Oky.

Pada waktu bersamaan Yudha melalui kakak kandungnya Ari Wahyudi mengucapkan terima kasih kepada DPD KNPI Batu Bara yang telah berpartisipasi kepada adik kandungnya itu.
 
“Kami mengucapkan terimakasih kepada KNPI Batu Bara semoga apa yang diberikan kepada adik kami bermanfaat” ucap Ari. (muhammad amin) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)