Dampingi Aspirasi Masyarakat, Pemuda Bulukumase Bentuk Karang Taruna - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

20 Juli 2019

Dampingi Aspirasi Masyarakat, Pemuda Bulukumase Bentuk Karang Taruna


Sinjai, suarakpk.com- Dalam bentuk upaya mengawal aspirasi masyarakat serta agar pemanfaatan dana desa dapat dipergunakan dengan tepat, maka pemuda Bulukumase mulai memperbincangkan untuk membentuk karang taruna di Desa Bulukamase, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Jum'at (19/7/2019).

"Pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa dalam upaya mendukung implementasi Undang-undang Desa, perlu melibatkan semua unsur kelompok masyarakat desa, salah satunya adalah pemuda/pemudi" Tegas Herman selaku Koordinator pertemuan.

Selanjutnya Herman berpendapat bahwa Pemuda merupakan kunci pembangunan yang berkelanjutan dengan ide dan wawasan kreatif saat ini.

"Sinergitas pemuda dan pemerintah desa harusnya terjalin dengan baik untuk menunjang pembangunan terutama di desa bulukamase ini, seperti kita ketahui bersama bahwa Pemuda hari ini menyimpan banyak potensi yang amat besar untuk memimpin pembangunan di Desa" Tuturnya.

Setelah pertemuan tersebut dilaksanakan Herman menegaskan akan segera mengahadap Kepala Desa untuk meminta memindaklanjuti rencana tersebut.

"Aktivitas pemuda saat ini, sangat dekat dengan kecepatan informasi dan perkembangan teknologi, maka dari itu kita sebagai pemuda tidak lagi harus cuek terhadap pembangunan di desa" Pungkasnya. Irwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)