Camat Medang Deras Gotroy Bersama Masyarakat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

12 Juli 2019

Camat Medang Deras Gotroy Bersama Masyarakat



Ketgam Camat Medang Deras Syahrizal SH saat gotroy didepan Masjid Raudhatul Muslimin Pagurawan Jum'at 12/07/2019.



Batu Bara, suarakpk.com - Untuk menjaga kebersihan Lingkungan Camat Medang Deras Syahrizal SH mengambil inisiatif membersihkan parit (gotroy)  yang ada ditiga Kelurahan dengan melakukan pengangkatan sendimen parit yang ada didepan masjid Raudhatul Muslimin Pagurawan Jum'at 12/072019.

Turun kelokasi Camat Medang Deras Syahrizal SH, Lurah Pangkalan Dodek Baru Andra S.Pi, Kaur,  Kepala Lingkungan Kelurahan Pangkalan Dodek dan Pangkalan Dodek Baru. 

Dilokasi gotroy, Camat Medang Deras Syahrizal SH mengharapkan kepada Masyarakat agar dapat bekerjasama dengan pihak Muspika dalam pembersihan Lingkungan yang mana belakangan ini kurangnya kesadaran Masyarakat menjaga kebersihan Lingkungan. 

Selain itu beliau juga mengatakan kegiatan tersebut akan dilakukan setiap hari Jum'at dan akan melibatkan 3 Kelurahan yang ada di-Kecamatan Medang Deras " kami akan melaksanakan gotong royong (gotroy) ini minimal 2 minggu sekali agar kebersihan Lingkungan dapat terjaga dan untuk mengajak Masyarakat kami mulai dari pemerintahan Kecamatan dengan begitu nantinya Masyarakat akan sadar sendiri" Pungkasnya. 

Amatan suarakpk dilapangan  parit yang didepan Masjid Raudhatul Muslimin Pagurawan itu sebelumnya kerap banjir disaat hujan. (muhammad amin) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)