Camat Kunduran Cek Kesiapan Panitia HUT RI Ke 74 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

19 Juli 2019

Camat Kunduran Cek Kesiapan Panitia HUT RI Ke 74


BLORA, suarakpk.com – Menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, berbagai persiapan telah dilakukan oleh jajaran Forkompincam Kunduran, Kabupaten Bolra, hal tersebut terlihat dalam kegiatan rapat koordinasi yang digelar kemarin Kamis (18/7) di Balai  Desa Karanggeneng Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora Provinsi Jawa Tengah. Hadir dalam rapat koordinasi, Camat Kunduran Hartanto Wibowo,S.I.P,Msi, Kepala Desa Karanggeneng, Babinsa, Babinkamtibmas, RT/RW,tokoh pemuda serta seluruh elemen tokoh masyarakat.
Babinsa Desa Karanggeneng, Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora Serda Kasno hadir  mewakili Danramil 13 Kunduran Kapten Czi Sundiro Serda Kasno
Camat Kunduran Hartanto Wibowo,S.I.P,Msi dalam pembukaannya berharap adanya pemantapan persiapan-persiapan anggaran dan sarana prasarana serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke-74 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2019.
Antok, panggilan akrab Camat Kunduran Hartanto Wibowo,S.I.P,Msi menuturkan bahwa dalam rapat ini bertujuan untuk mengecek kesiapan para unsur panitia pelaksana Peringatan HUT RI ke 74 Th 2019 di desa Karanggeneng. di harapkan dengan
“Diharapkan, kesiapan para unsur panitia peringatan HUT RI ke 74 Th 2019 dapat terlaksana dengan sukses, aman dan lancer,” tutur Antok.
Dirinya menegaskan bahwa para petugas yang telah di beri kepercayaan agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab demi lancarnya Peringatan HUT RI ke 74 Th 2019 di desa ini.
Sementara, Serda Kasno yang mewakili Danramil 13 Kunduran mengajak semua pihak serta seluruh komponen warga masyarakat Karanggeneng untuk bekerjasama dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Peringatan HUT RI ke-74.
“Karena sebagai generasi penerus bangsa, saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif dan mempertahankannya,” tutupnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)