CAMAT DARUL AMAN TINJAU LANGSUNG PERKEMBANGAN PEMBANGUNAN DESA - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

25 Juli 2019

CAMAT DARUL AMAN TINJAU LANGSUNG PERKEMBANGAN PEMBANGUNAN DESA

ACEH TIMUR - Camat Darul Aman T Muyazir S.STP melakukan kunjungan kerja ke beberapa desa yang  ada di Kecamatan setempat, Kamis (25/7/2019).

Kunker yang dipimpin langsung oleh Camat Darul Aman tersebut bertujuan untuk  melihat sejauh mana perkembangan  pembangunan di desa di wilayah kecamatanya.

Dalam kunjungan itu turut  hadir kasi PMG kecamatan Zubaidah,  SE juga didampingi oleh petugas keamanan dari  Polsek  Darul Aman.

Adapun lokasi desa yang dikunjungi camat dengan mengunakan sepeda motor pada saat menuju lokasi  rumah rehap milik warga yang lokasinya agak sulit di lalui kendaraan roda empat, meliputi desa Alue Luddin Dua dan Jungka Gajah.
Setiba dilokasi tersebut T. Muyazir meninjau langsung pembangunan Pintu air, yang sedang di kerjakan oleh warga setempat, dan juga meninjau rumah rehab, yang telah di musrembangkan oleh Keuchik dimeunasah kedua Gampong tersebut.

"Peninjauan ini saya lakukan untuk menghindari keterlambatan dalam penyelesaian pembangunan yang ada dikecamatan saya, berhubung kecamatan darul aman yang paling banyak desanya di kabupaten Aceh timur," kata Camat Darul Aman.

"kita berharap pelaksanaan pembangunan yang ada dikecamatan kita ini tidak ada masalah dan tidak ada hambatan, semoga dapat berjalan dengan lancar, terang T, muyazir kepada awak media," Tutupnya. (Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)