Bupati Zahir Hadiri Pelantikan Pengurus PSTI Batu Bara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

23 Juli 2019

Bupati Zahir Hadiri Pelantikan Pengurus PSTI Batu Bara




Batu Bara, suarakpk.com - Untuk mendapatkan atlit berprestasi maka dibutuhkan pengurus kreatif dan inovatif serta harus memiliki loyalitas tinggi dan tidak mengenal lelah serta meningkatkan skill juga stamina yang kuat. 

Demikian dikatakan Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP dalam arahannya saat menghadiri pelantikan Pengurus Sepak Takraw Indonesia ( PSTI) Kabupaten Batu Bara, di Pendopo, Jln Perintis Kemerdekaan, Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh Senin
22/07/2019.

Beliau juga menyampaikan, Mencari bibit-bibit calon atlit, dilakukan pembinaan secara rutin dan terkontrol. Memberikan latihan yang sungguh-sungguh maka diyakini takraw Batu Bara akan mampu berkembang yang nantinya dapat menambah medali untuk Batu Bara kedepannya.

“Saya tidak melihat siapa pengurus yang dilantik, tetapi melihat kesungguhan berlatih serta prestasi yang dihasilkan nanti. Saya yakin dibawah komando bung Suhendri takraw Batu Bara jaya dimasa mendatang, berjuang dan berlatihlah dengan baik semoga nantinya PSTI mampu meraih prestasi di berbagai tingkatan”, sampai Zahir 

Sementara, Ketua PSTI Sumut, Syafrul Hayati SH mengatakan, PSTI Batu Bara harus main terus dan jangan ada gonjang ganjing dalam kepengurusan. Takraw bisa mendulang prestasi karena perkembangan atlit takraw dominannya di wilayah pesisir.

“Untuk prestasi harus diperbanyak berlatih dan mengikuti kompetisi meraih keberhasilan harus banyak berlatih bukan banyak meminta”, tegas Syafrul Hayati.

Pada kesempatan itu Ketua KONI Batu Bara Nur’ain S.Pd mengucapkan selamat atas pelantikan PSTI Batu Bara, sehingga dapat melahirkan atlit terbaik dan mengumpulkan pundi-pundi emas pada even-even yang akan diikuti nantinya.

Pelantikan dihadiri, Ketua PSTI Sumut Syafrul Hayadi SH, anggota DPRD Batu Bara, Kadispora Ishak Liza, SPd, Kadis Perhubungan Drs Sahala Nainggolan, Kabid olahraga H Ilyas, SPd, Camat, Ketua KONI Nur’ain SPd, pengurus PSTI, Ormas, dan pengurus OKP.

Pengurus PSTI Batu Bara periode 2019-2023, Ketua Suhendri Azhar, Sekretaris Ramadhan Zuhri SH dan Bendahara Fahrul Rozi SH. (MA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)