Anak Kritis, Ibu Meninggal Dunia Usai Tertabrak Sepeda Motor - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

28 Juli 2019

Anak Kritis, Ibu Meninggal Dunia Usai Tertabrak Sepeda Motor

ACEH TIMUR - Kecelakaan antara Sepeda Motor (Sepmor) Honda CBR 150 Nomor Polisi BL 6370 DAY dengan Becak Barang Tanpa Nomor Polisi. Minggu (28/7/2019).

Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 27 Juli 2019 sekira pukul 20:30 WIB di jalan Medan-Banda Aceh, Gampong Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur. 

Korban penumpang becak barang, Hapsah(45), Asal Gampong Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat meninggal dunia dikarenakan Mengalami pendarahan dari hidung dan telinga serta luka memar di kepala.

Sedangkan pengemudi becak barang yakni anak nya Nadir(14) Mengalami luka robek pada lutut dan luka lecet pada siku tangan kiri.

Serta pengendara sepeda motor Honda CBR Saibinnur(19) asal dusun Seunebok Teungoh, Kecamatan idi rayeuk Mengalami tangan kanan patah, luka siku tangan kiri.

Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H, menjelaskan kronologi kejadian,
Sepeda motor Honda CBR 150 Nopol BL 6370 DAY yang dikendarai oleh Saibinnur melaju dari arah barat (Banda Aceh menuju Medan) dengan kecepatan tinggi 

Setibanya di lokasi kejadian di Gampong Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat tepatnya didepan tempel ban tiba - tiba menyeberang 1 (satu) Unit Becak Barang yang dikendarai Nadir dan ditumpangi oleh ibunya, Hapsah mengarah ke barat (Banda Aceh), 

Setibanya di pertengahan jalan Sepmor CBR 150 yang dikendarai Saibinnur tidak dapat mengelak Becak Barang tersebut,  sehingga menabrak bagian samping roda becak.

Akibatnya ketiga korban terpelanting di badan jalan.Warga di sekitar lokasi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Peureulak Barat yang selanjutnya anggota polsek bersama warga mengevakuasi para korban ke Puskesmas Peureulak Barat, namun di tengah perjalanan Hapsah meninggal dunia, sedangkan Nadir dan Saibinur usai mendapatkan perawatan di Puskesmas Peureulak Barat. 

Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan oleh anggota Unit Laka Lantas, Satlantas Polres Aceh Timur untuk penanganan lebih lanjut.ujar Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, SE. MH.(Dedi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)