Turnamen Bola Voly Kapolres Blora Cup Di Kecamatan Kunduran - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

25 Juni 2019

Turnamen Bola Voly Kapolres Blora Cup Di Kecamatan Kunduran


BLORA, suarakpk.com - Turnamen bola voli Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, bertajuk Kapolres Blora Cup 2019 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli resmi dibuka sore ini, selasa (25/6) di lapangan Desa Jagong Kecamatan Kunduran. (Baca Juga : Diduga Selesengkan Keuangan Desa, LSM Kopral Blora Laporkan Sejumlah Kepala Desa)
Upacara pembukaan turnamen bola voli, dipimpin langsung oleh Camat Kunduran Hartanto Wibowo,S.Ip., M.Si, bersama Kapolres Blora yang diwakili oleh Kapolsek Kunduran. Nampak hadir dalam pemukaan turnamen Bola Voli diantaranya, Danramil 13 Kunduran, Kodim 0721 Blora, jajaran polsek kunduran, panitia PBVSI dan sejumlah tamu undangan. (Baca Juga : Kapolda Jateng Silaturahmi Ke Ponpes Girikusumo Demak)
Pantauan di lapangan, Turnamen bola voli kali ini diikuti puluhan atlet putra bola voli dari Kecamatan Kunduran.
Dalam sambutan singkatnya, Camat Kunduran Hartanto Wibowo,Sip.Msi meminta para peserta turnamen harus tetap menjaga sportifitas.
"dalam tropi bergilir, juara bola voli Kapolres Blora Cup tahun ini telah dilakukan, bahwasanya harus tetap junjung tinggi sportfitas." pintanya.  (Baca Juga : Fenomena Gumuk Pasir Parangkusumo, Hanya Ada Dua di Dunia)
Sementara, Kapolres Blora melalui Kapolsek Kunduran, Iptu Lilik Eko Sukaryono,S.H mengaku mengapresiasi kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya Kapolres Blora Cup.
"Kapolres berpesan, kepada seluruh panitia penyelenggara, wasit, pemain (atlet) dan seluruh tim offisal untuk lebih mengedepankan semangat sportifitas dan fair play." tutur Iptu Lilik.
Dirinya mengingatjan, bahwa kalah menang dalam sebuah pertandingan adalah hal biasa, namun dapat memperlihatkan pertandingan yang menarik untuk dilihat dan menjunjung tinggi sportifitas olah raga itu baru luar biasa. (Baca Juga : Kecamatan Tingkir Berikan Layanan Keliling Pembayaran PBB)
Selain kepada para peserta, Iptu Lilik juga meminta para penonton atau sporter dari masing-masing tim agar ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.
"selama pertandingan berlangsung maupun setelah pertandingan selesai. Sebab, Kapolres Blora Cup ini bisa menjadi bagian atau latihan serta mencari bibit pemain unggulan." ujarnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)