PAUD Ananda Taqwa Kab.Batang Lepas 33 Anak Didiknya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Juni 2019

PAUD Ananda Taqwa Kab.Batang Lepas 33 Anak Didiknya


BATANG, suarakpk.com - Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Ananda Taqwa, Desa Subah, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, kamis (23/5) beberapa waktu yang lalu, berhasil melepas anak didiknya sebanyak 33 siswa siswinya.

Selama belajar di PAUD Ananda Taqwa, anak anak berhasil menggapi prestasi yang sangat membanggakan, seperti halnya, anak PAUD Ananda Taqwa telah berhasil menjuarai hafis qur'an. Sehingga pada acara puncak pelepasan murid PAUD Ananda taqwa, menampilkan bakat mereka diantaranya membaca asmaul husna, doa doa, hadist pilihan, dan pentas seni tari serta membaca buku. (Baca Juga : Diduga Selesengkan Keuangan Desa, LSM Kopral Blora Laporkan Sejumlah Kepala Desa)

Kepala Sekolah PAUD Ananda Taqwa, Umi Hanik,S.Pd menjelaskan, bahwa pelepasan murid yang kesekian kalinya, tak lupa, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan untuk mengasuh anak didik Di PAUD Ananda taqwa ini, walau  anaknya tahapnya bermain dan bernyanyi.   (Baca Juga : PT. JNI Diduga Sengsarakan Rakyat Mororejo Kendal)

"Karena usia 0-6 tahun adalah masa emas meletakkan dasar-dasar pendidikan, bahkan dalam agama dikatakan tuntutlah ilmu sejak dalam buaian, karna pahala yang mengalir salah satunya doanya anak yang sholeh." tuturnya. (heru/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)