Muda Mudi Kunduran Tolak Aksi Kerusuhan Dan Kericuhan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Juni 2019

Muda Mudi Kunduran Tolak Aksi Kerusuhan Dan Kericuhan


BLORA, suarakpk.com - Menyikapi kejadian kerusuhan di sejumlah tempat akhir -akhir ini, pemuda dan pemudi Kunduran Kabupaten Blora, menyatakan menolak segala bentuk aksi kerusuhan dan kericuhan dengan alasan atau dalih apapun, serta akan menerima hasil keputusan dari makamah konstitusi.

Kerusuhan yang dilakukan oleh kelompok masyarakat tertentu tidak dibenarkan oleh agama apapun dan undang undang sudah mengatur konsekwensi dari tindakan kerusuhan tersebut.

Pemuda Kunduran meminta segenap warga Kota Kecamatan Kunduran khususnya, untuk tidak terpancing oleh isu-isu provokasi yang mengarah kepada integrasi bangsa dan tindakan inkonstitusional yang dapat merugikan bangsa dan negara republik Indonesia.

“Mari kita bersinergi hidup saling menghormati dan melaksanakan aktifitas seperti sediakala agar situasi kamtibmas Kota Kunduran tetap  aman, damai, sejuk, dan kondusif. Yakinlah TNI – Polri mampu menjaga dan mengamankan NKRI,  Indah Damai Indonesiaku,” kata pemuda kunduran,yang tak mau dicatat namanya, kemarin senin (10/6).

Lebih lanjut dikatakannya, rasa saling menghargai sesama umat perlu dipupuk demi keutuhan NKRI. Selain itu komunikasi yang baik antar tokoh masyarakat merupakan kunci utama mencapaik kerukunan umat.

“Jika tokoh-tokohnya terlihat rukun dan harmonis niscaya masyarakat juga  akan  rukun  dan damai,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)