Kodim 0106/Aceh Tengah Gelar Komunikasi Sosial Bersama Aparat Pemerintah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Juni 2019

Kodim 0106/Aceh Tengah Gelar Komunikasi Sosial Bersama Aparat Pemerintah

ACEH TENGAH, suarakpk.com – Kodim 0106/Aceh Tengah menggelar kegiatan Komunikasi Sosial bersama Aparat Pemerintah, yang bertempat di Aula Makodim Jln. Lut Tawar Kp. Bale Atu, Kec. Lut Tawar, Kab. Aceh Tengah, Rabu ( 26/06/2019 ).

Acara tersebut dipimpin oleh Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo diwakili Pabung Mayor Kav Ridwan Sulaiman dan diikuti para Perwira Staf dan Danramil, Kepala Dinas Sosial Ateng Fahrudin, perwakilan Kajari Ateng Rafi, Dinas Pertanian Sukwan Amri, Kakesbapol Munawardi Ridho, Camat dan para Reje.

Tema yang diusung adalah ” Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah, Kita Tingkatkan Sinergitas dan Kerjasama Guna Menyiapkan Wilayah Pertahanan dan Kekuatan Pendukungnya Untuk Tercapainya Tugas Pokok TNI AD “.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahimi antara Kodim dan Aparat Pemerintah yang ada di wilayah Kab. Ateng dan Bener Meriah, sekaligus untuk mewujudkan kesamaan sikap dan komitmen dalam menjaga keutuhan NKRI serta terwujudnya kesamaan cara pandang dalam mengatasi setiap permasalahan. [IG]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)