Gedung Serbaguna Pantai Bandengan Difungsikan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

27 Juni 2019

Gedung Serbaguna Pantai Bandengan Difungsikan



JEPARA, suarakpk.com – Gedung Serbaguna milik Pemerintah Kabupaten Jepara yang berlokasi di seputaran obyek wisata Pantai Bandengan mulai difungsikan. Gedung alternatif ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbagai macam hajat dan kegiatan lainya.

Zamroni Lestiaza Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mengatakan, gedung serbaguna ini dapat digunakan oleh masyarakat dengan sistem sewa.  (Baca Juga : Perpusda Kota Salatiga Juara I Tingkat Provinsi Jawa Tengah)
“Ini seperti Gedung Wanita, Gedung Haji yang dapat disewakan untuk berbagai kegiatan, seperti pernikahan, halalbihalal dan rapat organisasi,” ungkapnya.

Untuk pertama kalinya, Kamis (27/06/19) Gedung Serbaguna ini dibuka dan digunakan untuk kegiatan pembinaan pelaku wisata dan halalbihalal keluarga besar Disparbud Jepara. “Ini pertama kalinya kita manfaatkan untuk berkegiatan, setelah ini silahkan bagi masyarakat yang ingin memanfaatkannya,” ungkapnya. (Baca Juga : Adanya Ketidakvalidan Raport Mutu Pendidikan Di Kota Salatiga Rugikan Sekolahan)

Kegiatan ini diikuti seluruh staff Disparbud, termasuk para pengelola obyek wisata mulai dari Benteng Portugis, hingga petugas di anjungan Maerokoco Semarang.

Zamroni mengatakan, hingga saat ini pembangunan sudah selesai. Untuk sarana penunjang lainnya seperti toilet dalam, pavingisasi parkir dan akan diselesaikan tahun ini. (Baca Juga : Polres Purworejo Bantu Ribuan Liter Air Bersih)
“Tahun ini sarana penunjang akan segera diselesaikan, agar lebih nyaman dan representatif,” katanya.

Ini gedung serbaguna alternatif, lokasi taman bermain yang berada disebelah kiri gedung juga sudah dapat dimanfaatkan.
“Selain berkegiatan, anak-anak juga bisa bermain di taman bermain, sekaligus bisa berwisata pantai ” katanya.(Arief /red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)