Camat Medang Deras Diminta Warga Pecat Kepling III (tiga) Pangkalan Dodek Baru. - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Juni 2019

Camat Medang Deras Diminta Warga Pecat Kepling III (tiga) Pangkalan Dodek Baru.

Ketgam warga Lingkungan III (tiga)  Kelurahan pangkalan dodek baru saat berdiskusi dengan camat Medang Deras Syahrizal SH terkait permohonan pemberhentian Kepling berinisial Jm Senin 17/06/2019


Camat Medang Deras Diminta  Warga Pecat Kepling III (tiga) Pangkalan Dodek Baru.

Batu Bara,suarakpk.com - Warga Lingkungan III (tiga)  Kelurahan Pangkalan Dodek Baru Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara  berbondong bondong mendatangi kantor Pemerintahan Kecamatan Medang Deras meminta supaya Camat Medang Deras Syahrizal SH dapat segera memberhentikan Kepala Lingkungan (Kepling) III (tiga) berinisial Jm Senin 17/06/2019.

Permintaan itu menurut Rosnah karena Oknum Kepling mempersulit dalam setiap pengurusan KK, KTP Dan Akte Kelahiran dengan meminta biaya Mahal. 

"kami datang ke Pak Camat meminta supaya Jumiah diberhentikan secepatnya,  karena kami sudah muak setiap pengurusan KK, KTP dan Akte sering meminta biaya banyak" kata Rosnah kesal. 

Rosnah juga mengatakan Kedatangan mereka saat itu mewakili warga lain dengan  membawa surat permintaan pemecatan Oknum kepling " kami datang mewakili warga lain dengan membawa surat permohonan pemberhentian Jumiah yang tandatangani puluhan warga" katanya. 
  
Dalam pertemuan itu Camat Medang Deras Syahrizal SH memfasilitasi dengan mempertemukan warga dengan Oknum Kepling dan  saat itu terlihat ada sedikit ketegangan antara Kepling dan warga  dengan saling tuding kesalahan namun semua bisa diatasi.

Saat itu Syahrizal  meminta kepada warga agar persoalan tersebut ditunda dengan alasan Kepala Kelurahan Pangkalan Dodek Baru kosong "saya minta tolong persoalan ini kita tunda ya, karena saat ini Lurah kalian (Kepala Kelurahan Pangkalan Dodek Baru (red) tidak ada " ucap Camat sembari tertawa kecil. (Muhammad amin). 



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)