PH Pagi Satlantas Polres Demak - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

27 Mei 2019

PH Pagi Satlantas Polres Demak


DEMAK , suarakpk.com - Kemacetan sering terjadi di wilayah Kabupaten Demak, untuk mengurai kemacetan diperlukan kesigapan aparat kepolisian lalulintas, seperti yang terlihat di tempat- tempat rawan kemacetan dan Laka lantas salah satunya yaitu di Perlintasan Kereta Api Mranggen, kemarin Minggu Pagi (26/5), )  selain mengurai kemacetan juga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar arus lalu lintas lancer, Satuan Lalulintas Polres Demak menyebarkan anggotanya. (Baca Juga : Ketua Banser Kunduran Mengutuk Aksi Kedaulatan Rakyat)

Kasat Lantas Polres Demak AKP Eko Rubiyanto, SIK., MH mengatakan bahwa setiap hari mulai pukul 06.15 wib, akan menempatkan personil ke berbagai tempat rawan keramaian lalu lintas dan laka lantas untuk melaksanakan Police Hazard (PH), diharapkan dengan kehadiran polisi lalulintas dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (Baca Juga : Polsek Kunduran Giatkan Operasi Cipkon)
“Penempatan personil di tengah-tengah masyarakat khususnya pagi hari karena banyak warga yang beraktifitas berangkat kerja serta ada juga warga yang pergi ke pasar,” pungkasnya. (Pungki/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)