Pemuda Plosorejo Gotong Royong Wujudkan Kebersamaan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

19 Mei 2019

Pemuda Plosorejo Gotong Royong Wujudkan Kebersamaan



BLORA, suarakpk.com - Hingga saat ini, semangat perjuangan pemuda Indonesia tak pernah padam. Silih berganti generasi muda selalu berada di garda terdepan untuk mengisi kemerdekaan. Seperti yang dilakukan sekelompok pemuda di Desa Plosorejo Kecamatan Kunduran Kabupaten Blora Jawa Tengah kemarin Sabtu (19/5). Mereka tak lagi angkat senjata, meski demikian perannya sangat menginspirasi warga dengan ikut bergotong royong pasang paving jalan Rt.01 Rw.02 Desa Plosorejo. Dengan peran serta pemuda untuk ikut dalam kegiatan desa diharapkan dapat mengispirasi warga seluruh kampung dengan adanya fasilitas demi kebersamaan lingkungan. Selain pemuda yang ikut gotong royong, media suarakpk dengan Kades, serta dengan Toga dan Tomas desa, juga guyup lakukan gotong royong pemasangan paving jalan. (Baca Juga : Wanita Katolik Santuni Anak Yatim)
Kepala Desa Plosorejo, Suwiknyo mengaku rasa bangga dan ucapan berterima kasih kepada para pemuda dan warga di desanya, media suarakpk, Toga, Tomas, yang secara bersama-sama memajukan desa.
“Saya ucapkan terimakasih kepada para pemuda dan warga di desanya, media suarakpk, Toga, Tomas, yang sudah saling bahu membahu dalam pelaksanaan pembangunan desa.” ucapnya.
Sementara, Ketua Pemuda Desa Plosorejo, Suyitno mengungkapkan, untuk para pemuda desa plosorejo dipersilahkan memilih masing-masing, dan dia menegaskan bahwa kegiatan kerja bhakti tersebut juga untuk kebutuhan pemuda sendiri. (Baca Juga : SDN Puron 3 Margomulyo Ajarkan Sholat Sebelum Jam Pelajaran)
"ya saya bilang untuk mengarahkan pemuda, jika tidak nurut dengan saya, ya silahkan, itu hak dan kewajiban mereka, kita laksanakan kegiatan ini juga untuk acara kita bersama sama pemuda". tegasnya
Menurut Suyitno, bahwa dengan adanya pemuda bersama-sama pemuka masyarakat, dapat ikut menjaga, merawat dan mengawasi atas dana yang dikucurkan oleh pemerintah.(Baca Juga : Penyaluran Elpiji Subsidi Harus Diawasi)
“masyarakat tua, muda,yang turun dalam kegiatan pembangunan ini, sehingga akan punya rasa seling menjaga dan mengawasi dana yang dikucurkan pemerintah.” pungkasnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)