Warga Mranggen Banjir Hadiah, Di Upacara HUT Kabupaten Demak TK Kecamatan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


01 April 2019

Warga Mranggen Banjir Hadiah, Di Upacara HUT Kabupaten Demak TK Kecamatan


DEMAK, suarakpk.com -  Upacara Memperingati Hari Jadi Kabupaten Demak Ke-516 Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Mranggen, di Halaman Kantor Kecamatan Mranggen Demak, Warga dan pelajar mranggen banjir hadiah, beberapa hari yang lalu, Kamis (28/03/2019).

Kapolsek AKP Windoyo yang memakai pakaian Adat Demak, baru 2 hari menjabat di Polsek Mranggen turut serta memberikan Hadiah kepada pemenang lomba tingkat kecamatan bersama tamu undangan yang lain.

Hadiah, piala tropi dan bantuan GNOTA dari Kabupaten Demak juga disampaikan dalam upacara HUT Demak di lomba tingkat Kecamatan mranggen di antaranya perlombaan Drum Band umum tingkat TK, lomba Drum Band Umum,  lomba Da'i, lomba rebana, dan lomba karnaval di saksikan kurang lebih 250 orang peserta upacara serta tamu undangan.

Banjir hadiah, Piala dan tropi juara diantaranya Paud Terpadu Assyfa Pucanggading juara umum lomba drumband tingkat Paud, Juara umum lomba drumband Gita Maharani,  Juara lomba da'i Ifadatur Rif'ah (MTs Futuhiyyah 2), Umhatun Annisa (SMA Ky Ageng Giri), Sinta Elfarina (SMK Ky. Ageng Giri), Juara rebana di raih oleh Al Juara Wringinjajar, As Saban MTs  Futuhiyyah 1, Al Furqon Batursari, sedangkan Juara Karnaval di raih oleh Desa Ngemplak, Desa Tamansari dan desa Karangsono.

Diruang terpisah, Camat Mranggen Wiwin Edi Widodo saat dikonfirmasi humas Polsek Mranggen mengatakan mempunyai harapan besar di hari jadi Kabupaten Demak untuk sama-sama mengajak warga berubah membangun desa yang lebih baik.

 "saya mengajak seluruh masyarakat berprestasi di bidangnya masing-masing punya banyak cara, banyak kesempatan untuk menorehkan sesuatu untuk Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak ini," ujarnya.

"udah saatnya kita bangkit usia 516 itu tidak muda lagi dan alhamdulillah dikit demi sedikit kebangkitan terwujud diantaranya pemerintahan meraih indikator dari kementrian dan juga juara-juara pendidikan, kesehatan dan sebagainya". Imbuhnya.

Upacara dengan tema Ayo Guyub Rukun Mbangun Demak dan Irup Camat Mranggen Wiwin Edi Widodo selesai dilaksanakan dilanjutkan ramah tamah dan tasyakuran di pendopo kecamatan.
(Pungki/Red)

No comments:

Post a Comment