Wakil Bupati Blora Serahkan Bantuan Bedah Rumah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


04 April 2019

Wakil Bupati Blora Serahkan Bantuan Bedah Rumah


BLORA, suarakpk.com - Seorang janda dengan dua orang anak yang tinggal dalam sebuah rumah lapuk yang hampir rubuh siang tadi Kamis (4/4) dikejutkan dengan kehadiran rombongan Wakil Bupati Blora H.Arif Rohman,M.Si didampingi Dandim 0721/Blora Letkol, Ali Mahmudi,SE, Kapolsek Blora AKP Agus Budiana,SH yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Eko Heri,SH, bersama Kepala Kelurahan Tegalgunung serta Perwakilan Baznas Blora.
Janda tersebut diketahui bernama Siti Damiyantini, (50) yang dengan segala keterbatasannya dalam berjuang hidup dengan menjadi buruh srabutan untuk mencukupi kebutuhan sehari harinya.
Kadatangan rombongan Wakil Bupati Blora untuk meninjau rumah tak layak huni milik Siti Damiyantini yang terletak di Kelurahan Tegalgunung Kecamatan Blora Kota.
Pantauan di lapangan, Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman M.Si menyerahkan Bantuan bedah rumah berupa uang sebesar Rp.15.000.000, - yang diwujudkan berupa material bangunan.

Nampak suasana yang haru saat penyerahan bantuan secara simbolis dari Wakil Bupati Kepada Ibu Siti Damiyantini.
"Kami sangat berterima kasih kepada Pak Wakil Bupati dan semua pihak yang sudah memberikan bantuan ini." ucap Siti Damiyantini

Selain itu, juga terlihat beberapa anggota TNI, Polri dan masyarakat kerja bhakti bersama dalam bedah rumah Siti. Sebuah suasana yang guyup dan penuh kebersamaan saat TNI Polri membaur bersama warga.

Dikatakan Wakil Bupati H.Arief Rohman,M.Si bahwa kegiatan sosial seperti ini akan terus berkelanjutan sebagai perhatian pemerintah Kabupaten Blora kepada warga yang membutuhkan.
"Sedikit dari kami semoga bermanfaat untuk ibu Siti." tutur Arief.

Sementara, Kapolsek Blora, AKP Agus Budiana,SH, mengaku bahwa Polsek Blora siap mengawal dan membantu terlaksananya Program program pemerintah Kabupaten Blora.
"Kami Kepolisian Sektor Blora mendukung penuh kebijakan dari Pemerintah Kabupaten Blora, sebagai salah satu wujud sinergitas demi pelayanan berkualitas kepada masyarakat." pungkas Agus. (Bambang/red)

No comments:

Post a Comment