Ta'Mirul Masjid di Gorontalo, Tolak Hoak dan Ujaran Kebencian - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 April 2019

Ta'Mirul Masjid di Gorontalo, Tolak Hoak dan Ujaran Kebencian


GORONTALO, suarakpk.com - Ta'mirul Masjid Desa Luwo'o Kecamatan Telaga Jaya melaksanakan Deklarasi Penolakan terhadap Hoax, Isu Sara dan Ujaran Kebencian, pada beberapa minggu yang lalu, Sabtu (23/03). Kegiatan deklarasi itu dilaksanakan di Masjid Jabalin Nur dengan pernyataaan sikap sebagai bentuk dukungan agar terwujudnya Pemilu damai di 2019 dengan tidak menjadikan tempat ibadah sebagai sarana untuk berkampanye.

"Torang menolak segala bentuk Hoax, Isu sara dan Ujaran kebencian yang nantinya akan membuat ketidaktentraman masyarakat dan perpecahan ditengah masyarakat," kata Efin Rahim.

Deklarasi menolak Hoak, Isu Sara dan Ujaran kebencian di depan Masjid itu kemudian bergeser ke rumah Efin Rahim yang merukan Wakil Ta'mirul Masjid Jabalin Nur. Di kediaman Efin, mereka selaku Ta'mirul masjid mengungkapkan mendukung segala program pemerintahan yang ada sekarang dan mendukung Paslon Nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin untuk kembali melanjutkan program-program pembangunan yang sangat jelas terlihat saat ini.

"Kami mendukung pak Jokowi-Amin, agar program pembangunan bisa dilanjutkan kembali. Terima kasih dari kami buat Pak Jokowi karena sudah banyak membantu masyarakat," ucap Efin.

Pada kesempatan yang sama pula Wakil Ta' Mirul Masjid Jabalin Nur meyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo yang sampai saat ini selalu memberikan bantuan kepada masyrakat.

"Terimah kasih kepada pemerintah yang saat ini sudah membantu masyarakat dengan berbagai program dan tentunya berbagai pembangunan yang saat ini sudah kami rasakan," tutupnya. (BKU/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)