Seorang IRT di Mubar Tewas Akibat Meminum Racun Rumput - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


23 April 2019

Seorang IRT di Mubar Tewas Akibat Meminum Racun Rumput


AKP. Muh. Ogen Sairi saat melakuka  olah TKP

MUNA BARAT, suarakpk.com- Seorang Ibu rumah tangga berinisial HN (49) nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun di dalam kamar mandi rumahnya, Selasa, (23/04).

Kejadian yang terjadi di Desa Lombu Jaya, Kecamatan Sawerigadi, Kabupaten Muna Barat (Mubar) ini sempat menghebohkan warga sekitar. Sebab, diduga HN nekat meminum racun dikarenakan mengalami depresi dan belum bisa terima bahwa cucu kesayangannya meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

Kasat Reskrim Polres Muna, AKP Muh. Ogen Sairi mengatakan, berdasarkan hasil keterangan beberapa saksi, diketahui bahwa malamnya korban (HN) sedang tidur bersama anaknya yang bernama Wa Iba (33). Namun kemudian korban memberitahukan kepada Wa Iba kalau korban ingin membuang air kecil (kencing) di kamar mandi.

Korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 02.00 wita oleh saudarinya atas nama Wa Luha yang saat itu hendak juga kencing dikamar mandi.

"Tiba tiba Wa Luha mendengar ada suara mengorok dibagian dapur sehinga dirinya tidak jadi kencing dan membangunkan keponakannya dan mantunya untuk melihat dibagian dapur, setelah dicek didapur ternyata korban udah dalam keadaan tergeletak dilantai papan dapur dan didekatnya terdapat botol racun rumput, dengan kondisi mulut korban mengelurkan busa dan bibir berwarna biru", ungkap Ogen.

Melihat kejadian tersebut keluarga korban segera membawa korban di RSUD Muna Barat untuk mendapatkan pertolongan. Sempat bertahan selama satu jam, korban kemudia  dinyatakan meninggal dunia.

"Keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi dan keluarga korban sudah ikhlas dan menganggap bahwa kejadian ini merupakan takdir dari Allah SWT", pungkasnya. (Randy Yaddi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar